Top 3: Adik Volkswagen Tiguan dan Koleksi Mobil Bupati Langkat

Oleh Amal Abdurachman pada 27 Jan 2022, 08:01 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 08:01 WIB
Volkswagen T-Cross
Perbesar
Volkswagen T-Cross (Volkswagen)

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri pasar SUV di Indonesia memiliki banyak peminat. Tidak heran jika setiap pabrikan otomotif ingin membawakan model terbaiknya, salah satunya diulas dalam artikel "Volkswagen Siap Datangkan Adik Tiguan di Indonesia, T-Cross?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "KTB Konsisten Kuasai Pasar Kendaraan Niaga" dan "Tersandung Kasus Kerangkeng Manusia, Ini Koleksi Mobil Bupati Langkat". Berikut rangkumannya. 

1. Volkswagen Siap Datangkan Adik Tiguan di Indonesia, T-Cross?

PT Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia, siap menghadirkan model barunya di Tanah Air tahun ini. Jenama asal Jerman ini, belum menyebutkan model pasti yang akan dibawa, hanya menyebutkan mobil anyar ini merupakan adik dari Tiguan.

"InsyaAllah, kita akan bawa model baru, adik dari VW Tiguan tahun ini (2022)," ujar Ahmad Badawi, National Sales Manager PT GMM, saat ditemui di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

 Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. KTB Konsisten Kuasai Pasar Kendaraan Niaga

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengungkapkan torehan penjualan di sepanjang 2021 meningkat signifikan dibanding 2020. Tercatat, pangsa pasar distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia itu mencapai 46,7 persen pada 2021 dengan total penjualan 34.375 unit.

"Dengan memperkenalkan solusi digital secara positif, seperti transaksi online di Tokopedia & Monotaro dan Sistem Runner Telematics yang jauh lebih baik, KTB berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasarnya di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut," terang Duljatmono, Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT KTB dalam Virtual Media Gathering 2022, Rabu (26/1/2022).

Baca selengkapnya di sini.


3. Tersandung Kasus Kerangkeng Manusia, Ini Koleksi Mobil Bupati Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin diamankan oleh Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Selasa (18/1/2022). 

Kini Terbit Rencana telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap proyek di Pemerintah Kabupaten Langkat tahun anggaran 2020-2022.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun?

Infografis Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun? (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun? (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya