Sukses

Top 3: Cara Cek Oli Mesin Motor dan Pelanggaran Komunitas Mobil Mewah di Tol Andara

Tanpa perlu ke bengkel, pemilik sepeda motor bisa mengecek kondisi oli sendiri. Langkah-langkahnya diulas dalam artikel "Bisa Dilakukan Sendiri, Begini Cara Mengecek Oli Mesin Motor".

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa perlu ke bengkel, pemilik sepeda motor bisa mengecek kondisi oli sendiri. Langkah-langkahnya diulas dalam artikel "Bisa Dilakukan Sendiri, Begini Cara Mengecek Oli Mesin Motor".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ford Mustang GT Ini Disulap Jadi Mobil Listrik" dan "Terungkap Jelas, Deretan Potensi Pelanggaran yang Dilakukan Komunitas Mobil Mewah di Tol Andara". Berikut rangkumannya.

1. Bisa Dilakukan Sendiri, Begini Cara Mengecek Oli Mesin Motor

Oli atau pelumas menjadi sangat penting untuk menjaga performa motor. Dengan begitu, melakukan pergantian secara rutin, menjadi sebuah kewajiban bagi pemilik kendaraan.

Sejatinya, sebelum melakukan penggantian secara periodik, pemilik roda dua juga bisa melakukan pengecekan, apakah oli masih ada atau tidak. Caranya juga cukup mudah, dan bisa dilakukan sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ford Mustang GT Ini Disulap Jadi Mobil Listrik

Kehadiran mobil listrik di dunia otomotif memang begitu menyita banyak perhatian. Banyak petrolhead yang kini mulai melirik mobil tersebut untuk memenuhi garasi mereka.

Tidak hanya itu, engineer AEM EV dari Amerika Serikat, Nate Stewart, sukses melakukan konversi Ford Mustang GT ini menjadi mobil listrik.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Terungkap Jelas, Deretan Potensi Pelanggaran yang Dilakukan Komunitas Mobil Mewah di Tol Andara

Konvoi mobil mewah yang dilakukan oleh salah satu komunitas mobil di Tol Andara, Minggu (23/1/2022) membuat kemacetan lalu lintas. Pasalnya, mereka berjalan dengan kecepatan rendah, dan dengan sengaja mengambil dokumentasi dan berjalan beriringan menggunakan dua lajur.

Dijelaskan Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno, aksi rombongan mobil mewah ditindak akibat membuat arus lalu lintas di Tol Andara terhambat. Saat dikonfirmasi kepada para pengendara, aksi itu mereka lakukan demi kepentingan pribadi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.