Sukses

Laris Manis, 1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid Connected Ludes dalam 5 Jam

Kehadiran skuter matik (skutik) terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Fazzio Hybrid Connected mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran skuter matik (skutik) terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Fazzio Hybrid Connected mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Terbukti, hanya dalam waktu 5 jam, 1.000 unit motor terbaru dari pabrikan Jepang ini habis dalam pemesanan online.

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT YIMM mengucapkan terima kasih atas respons dan antusiasme masyarakat yang bergitu besar terhadap produk barunya ini.

"Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected," jelas Anton, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (20/1/2022).

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect mendukung anak muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai motor dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe dan harga

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dalam dua varian, dengan tampilan yang berbeda yaitu LUX dengan tampilan warna elegan dan premium dan NEO dengan kelir sporty.

Pilihan warna untuk tipe LUX, ada matte black dan prestige silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan empat pilihan, yaitu cyan, red, beige, dan black.

Menyoal harga, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan banderol On the Road Jakarta Rp 21,7 juta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte dipatok Rp 22 juta.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Pasien Positif Varian Omicron di Indonesia Terus Bertambah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.