Sukses

Top 3: Pemerintah Tambah 10 Titik Pengisian Kendaraan Listrik dan Biaya Perawatan Yamaha Fazzio

Demi mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, pemerintah terus menambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Penambahan SPKLU yang terbaru diulas dalam artikel "Pemerintah Tambah 10 Titik Pengisian Kendaraan Listrik di Indonesia Timur".

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, pemerintah terus menambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Penambahan SPKLU yang terbaru diulas dalam artikel "Pemerintah Tambah 10 Titik Pengisian Kendaraan Listrik di Indonesia Timur".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Daihatsu Urban Fest Sapa Manado" dan "Berteknologi Blue Core Hybrid, Biaya Perawatan Yamaha Fazzio Jadi Mahal?". Berikut rangkumannya.

1. Pemerintah Tambah 10 Titik Pengisian Kendaraan Listrik di Indonesia Timur

Visi dan misi pemerintah dalam menambah fasilitas bagi pemilik kendaraan listrik terus dilakukan. Kini, pemerintah telah meresmikan 10 titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Indonesia Timur.

Dengan berdirinya fasilitas pengisian baterai tersebut, diharapkan dapat mempercepatan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Daihatsu Urban Fest Sapa Manado

Daihatsu Indonesia membuka tahun baru 2022 dengan menggelar Daihatsu Urban Fest - The Next Level pada 21-23 Januari 2022 di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara.

Program hiburan kekinian bagi para generasi milenial ini menyuguhkan beragam aktivitas, seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation dengan hadiah jutaan rupiah serta merchandise menarik. Guna menyemarakkan acara, GIO idol dihadirkan untuk menghibur pengunjung.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Berteknologi Blue Core Hybrid, Biaya Perawatan Yamaha Fazzio Jadi Mahal?

Skuter matik terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Fazzio Hybrid Connected resmi meluncur di indonesia. Kuda besi anyar dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut, hadir dengan menggunakan teknologi terbaru, yaitu Blue Core Hybrid.

Dengan sistem canggih tersebut, bagaimana dengan biaya perawatan Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini?

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.