Sukses

Top 3: Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 Rp 200 Jutaan dan Ekspor Motor Indonesia

Informasi mengenai Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 yang dijual Rp 200 Jutaan membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 yang dijual Rp 200 Jutaan membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait teknologi Blue Core Hybrid pada Yamaha Fazzio dan torehan ekspor sepeda motor dari Indonesia di sepanjang 2021 juga menyita perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Hanya Diproduksi 30 Unit, Mitsubishi Lancer Evo VI RSX 2000 Cuma Rp 200 Jutaan

Mitsubishi Motors Corporation memang sudah memutuskan untuk tidak lagi memproduksi sedan legendaris mereka, Mitsubishi Lancer Evolution. Setelah kabar resmi tersebut, beberapa model Lancer Evo menjadi barang buruan.

Seperti halnya Mitsubishi Lancer Evolution VI RSX 2000 yang satu ini. Mobil ini begitu spesial bagi kalangan petrolhead karena telah mengalami beberapa modifikasi di dalamnya. Apa saja?

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berteknologi Blue Core Hybrid, Biaya Perawatan Yamaha Fazzio Jadi Mahal?

Skuter matik terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Fazzio Hybrid Connected resmi meluncur di indonesia. Kuda besi anyar dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut, hadir dengan menggunakan teknologi terbaru, yaitu Blue Core Hybrid.

Dengan sistem canggih tersebut, bagaimana dengan biaya perawatan Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini?

Antonius Widiantor, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM menjelaskan, biaya atau perawatan Fazzio Hybrid Connected ini, tidak berbeda dengan model lainnya yang masih menggunakan sistem blue core biasa.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Ekspor Sepeda Motor Moncer Selama 2021, Skutik Mendominasi

Tidak cuma penjualan domestik yang meningkat. Ekspor sepeda motor dalam bentuk utuh dari Indonesia pada 2021 juga mengalami kenaikan dibanding 2020.

Berdasarkan data yang dirilis Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total ekspor sepeda motor pada 2021 mencapai 803,931 unit. Angka tersebut naik 14,8 persen dibanding 2020 dengan capaian 700,392 unit.

Tercatat, Januari dan Oktober menjadi bulan dengan jumlah ekspor paling tinggi. Pada Januari 2021 jumlah motor yang diekspor sebanyak 81.929 unit.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.