Sukses

Aksi Babi Ikut Urai Kemacetan Lalu Lintas Gegerkan Warganet, Simak Videonya

Binatang yang terdiam di tengah jalan raya sering menghambat arus lalu lintas dan berakibat pada kemacetan lalu lintas. Namun, tak semua hewan yang berada di jalan raya mengakibatkan kemacetan, seperti babi yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Binatang yang terdiam di tengah jalan raya sering menghambat arus lalu lintas dan berakibat pada kemacetan lalu lintas. Namun, tak semua hewan yang berada di jalan raya mengakibatkan kemacetan, seperti babi yang satu ini.

Seekor babi dalam video unggahan akun TikTok @supreme02295 pada Kamis (13/1/2022). Sebab seekor babi malah membantu pengendara yang melintas.

Ikut Urai Kemacetan

Dalam video yang diunggah. terlihat pengendara mobil berhenti karena ada benda mirip tong tergeletak di tengah jalan. Hal ini membuat arus lalu lintas sedikit macet.

Tanpa didugua ada seekor babi yang mendekati benda putih tersebut. Siapa sangka binatang tersebut mendorong benda lonjong itu ke pinggir jalan.

Berkat aksi lucunya yang viral itu pengendara mobil bisa melintas kembali. "terima kasih (emot babi) bagi kerjasama," tulis supreme02295

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@supreme02295 #fyp ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey
3 dari 4 halaman

Netizen Kagum

Video yang telah disukai lebih dari 142 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan tingkah lucu babi tersebut.

walau sering dihina dicaci tetap melakukan kebaikan," tulis Asta_

"lihatlah, dia lucu imut menggemaskan," jelas mau tutup akun

"walau dibenci tetap melakukan hal yg baik," komentar bw_pp

"lu mau berterima kasih tapi malah ngatain," tulis widwod00

"pinternyaa," jelas user468603401385

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Ibu Kota Negara Baru Bernama Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini