Top 3 Berita Hari Ini: Tukang Parkir Penemu Emas dan Ban Toyota Veloz

Oleh Septian Pamungkas pada 18 Jan 2022, 19:32 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 19:32 WIB
Tukang parkir jujur
Perbesar
Tukang parkir jujur (TikTok/nebulatt)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai tukang parkir yang menemukan emas 50 gram dan mengembalikan kepada pemiliknya menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi lain seperti kumpulan potret moge berpostur ekstrem dan Bridgestone Turanza T005A yang menjadi ban resmi all-new Toyota Veloz juga menjadi sorotan pembaca,

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Tukang Parkir Menemukan Emas 50 Gram di Parkiran, Aksinya Bikin Warganet Terharu

Tukang parkir bernama Ismail di Pontianak, Kalimantan Barat viral di dunia maya. Pria paruh baya ini menemukan emas seberat 50 gram di area parkiran.

Bikin salutnya ia mengembalikan emas tersebut ke pemiliknya. Kisah viral ini diungkap oleh pemilik akun TikTok @nebulatt pada Rabu (12/1/2022). "Panjang umur orang orang jujur," tulisnya.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


2. Kumpulan Potret Moge yang Ukurannya Terlampau Ekstrem, Bikin Susah Penggunanya

Moge merupakan singkatan dari motor gede, tentu saja yang terbayang motor-motor berukuran besar seperti Harley Davidson atau motor sport yang biasa digunakan dalam ajang balapan.

Namun ukuran motor gede yang ada di benak Anda ternyata tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kumpulan moge berukuran besar yang bikin susah mengendarainya.

Ada juga yang nekat membuat moge menjadi lebih panjang, namun setangnya berada di belakang. Meski sederet modifikasi tadi terbilang nyeleneh, namun kreasi para buildernya patut diapresiasi.

Selengkapnya baca di sini

 


3. Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi All New Toyota Veloz

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan salah satu produk unggulannya, Turanza T005A terpilih sebagai ban original equipment (OE) All New Toyota Veloz. Kulit bundar ini dikembangkan menggunakan teknologi canggih, yang dapat mendukung performa mobil keluarga asal Jepang tersebut.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia, menjadi kebanggaan tersendiri salah satu produknya dapat dipercaya oleh Toyota sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya tersebut.

"Kami yakin Bridgestone Turanza T005A sangat cocok bagi pengguna Toyota All New Veloz karena dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang semakin aman dan menyenangkan," jelas Bangun, dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (18/1/2022).

Selengkapnya baca di sini


Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis
Perbesar
Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya