Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi All New Toyota Veloz

Oleh Arief Aszhari pada 18 Jan 2022, 17:02 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 17:02 WIB
Bridgestone Turanza T005A Dipilih Jadi Ban Resmi All New Toyota Veloz (Ist)
Perbesar
Bridgestone Turanza T005A Dipilih Jadi Ban Resmi All New Toyota Veloz (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan salah satu produk unggulannya, Turanza T005A terpilih sebagai ban original equipment (OE) All New Toyota Veloz. Kulit bundar ini dikembangkan menggunakan teknologi canggih, yang dapat mendukung performa mobil keluarga asal Jepang tersebut.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia, menjadi kebanggaan tersendiri salah satu produknya dapat dipercaya oleh Toyota sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya tersebut.

"Kami yakin Bridgestone Turanza T005A sangat cocok bagi pengguna Toyota All New Veloz karena dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang semakin aman dan menyenangkan," jelas Bangun, dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (18/1/2022).

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Teknologi

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005 dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Menggunakan teknologi kompon eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Toyota All New Veloz dengan ukuran ban 205/50 R17 89V.


Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya