Sukses

Top 3: Tukang Parkir Menemukan Emas 50 Gram dan Kumpulan Potret Moge Berukuran Ekstrem

Kejujuran adalah hal yang sangat berharga di zaman sekarang ini. Salah satu aksi kejujuran yang patut ditiru diulas dalam artikel "Tukang Parkir Menemukan Emas 50 Gram di Parkiran, Aksinya Bikin Warganet Terharu".

Liputan6.com, Jakarta - Kejujuran adalah hal yang sangat berharga di zaman sekarang ini. Salah satu aksi kejujuran yang patut ditiru diulas dalam artikel "Tukang Parkir Menemukan Emas 50 Gram di Parkiran, Aksinya Bikin Warganet Terharu".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Meluncur di Indonesia, Harga Rp 21 Jutaan" dan "Kumpulan Potret Moge yang Ukurannya Terlampau Ekstrem, Bikin Susah Penggunanya". Berikut rangkumannya.

1. Tukang Parkir Menemukan Emas 50 Gram di Parkiran, Aksinya Bikin Warganet Terharu

Tukang parkir bernama Ismail di Pontianak, Kalimantan Barat viral di dunia maya. Pria paruh baya ini menemukan emas seberat 50 gram di area parkiran.

Bikin salutnya ia mengembalikan emas tersebut ke pemiliknya. Kisah viral ini diungkap oleh pemilik akun TikTok @nebulatt pada Rabu (12/1/2022). "Panjang umur orang orang jujur," tulisnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Meluncur di Indonesia, Harga Rp 21 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model skutik terbarunya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Motor anyar pabrikan berlambang garpu tala ini, menjadi awal dari jajaran produk yang bakal masuk kategori Classy Yamaha.

Dijelaskan Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan gaya hidup pengguna sepeda motor di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kumpulan Potret Moge yang Ukurannya Terlampau Ekstrem, Bikin Susah Penggunanya

Moge merupakan singkatan dari motor gede, tentu saja yang terbayang motor-motor berukuran besar seperti Harley Davidson atau motor sport yang biasa digunakan dalam ajang balapan.

Namun ukuran motor gede yang ada di benak Anda ternyata tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kumpulan moge berukuran besar yang bikin susah mengendarainya.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.