Sukses

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Usung Teknologi Blue Core Hybrid, Ini Kelebihannya

Membuka 2022, Yamaha Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, Fazzio Hybrid-Connected

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia mengawali tahun baru 2022 dengan meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Skutik ini datang dengan desain yang sederhana namun modern, serta mengadopsi teknologi Blue Core generasi terbaru.

Disebut sebagai Blue Core Hybrid, Yamaha mengklaim motor ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga serta ramah lingkungan dengan efisiensi lebih baik.

"Line up motor Yamaha yang dapat mendukung gaya hidup pengendara untuk tampil lebih unggul. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi di model baru," jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Fitur Y-Connect

Menyadari tingginya kebutuhan anak muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone, maka Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi.

Fitur Y-connect telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti MAXI Yamaha (All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected) serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected) dan kini Yamaha semakin memperluas penggunaan fitur Y-connect pada motor 125 cc.

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dalam dua varian, dengan tampilan yang berbeda yaitu LUX dengan tampilan warna elegan dan premium dan NEO dengan kelir sporty.

Pilihan warna untuk tipe LUX, ada matte black dan prestige silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan empat pilihan, yaitu cyan, red, beige, dan black.

Menyoal harga, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan banderol On the Road Jakarta Rp 21,7 juta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22 juta.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini