Top 3: Mengulik Fitur Traction Control dan Diskon PPnBM Mobil Baru Diperpanjang

Oleh Amal Abdurachman pada 17 Jan 2022, 08:01 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 08:01 WIB
Mobil
Perbesar
Ilustrasi Traction Control. (sellanycar)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil-mobil keluaran terbaru sudah dilengkapi oleh berbagai fitur keselamatan yang bisa mencegah terjadinya kecelakaan. Salah satunya diulas dalam artikel "Mengulik Fungsi Traction Control, Fitur Keselamatan Penting yang Bantu Kurangi Kecelakaan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kaca Depan Jeep Wrangler 4xe 2022 Dilapisi Gorilla Glass" dan "Diskon PPnBM Mobil Baru Diperpanjang, Tapi..". Berikut rangkumannya.

1. Mengulik Fungsi Traction Control, Fitur Keselamatan Penting yang Bantu Kurangi Kecelakaan

Teknologi keselamatan kini banyak menjadi fokus utama pabrikan mobil di Indonesia. Berbagai teknologi untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, mulai tertanam di kendaraan yang diproduksi saat ini.

Salah satu fitur tersebut adalah traction control. Namun, masih banyak dari pemilik kendaraan yang tak mengetahui secara pasti fungsi dari fitur yang disematkan. Untuk lebih jelasnya, berikut fungsi traction control seperti dilansir Nissan Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Kaca Depan Jeep Wrangler 4xe 2022 Dilapisi Gorilla Glass

Jeep Wrangler 4xe 2022 telah diluncurkan pada musim panas 2021. Mulai Desember 2021, Jeep Wrangler 4xe 2022 telah tersedia di Eropa, seperti di Italia, Spanyol, Belgia, dan Serbia.

Dengan powertrain plug-in hybrid, Wrangler 4xe memungkinkan pelanggan bepergian dengan tenaga listrik penuh dan tanpa emisi, serta diklaim lebih efisien dan menyenangkan di semua medan.

Baca selengkapnya di sini.


3. Diskon PPnBM Mobil Baru Diperpanjang, Tapi..

Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM-DTP) untuk mobil baru resmi diperpanjang pada 2022. Hal tersebut, ditegaskan oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto, saat konferensi pers terkait Evaluasi PPKM, secara virtual, Minggu (16/1/2022).

"Presiden (Joko Widodo) telah menyetujui bahwa diberikan juga fasilitas PPnBM-DTP khusus untuk sektor otomotif," jelas Airlangga.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Vaksin Merah Putih Karya Anak Bangsa Covid-19

Infografis Vaksin Merah Putih Karya Anak Bangsa Covid-19
Perbesar
Infografis Vaksin Merah Putih Karya Anak Bangsa Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya