Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tentang All New Land Cruiser dan Penjualan Daihatsu

Informasi mengenai target penjualan serta tipe all new Land Cruiser yang paling asyik buat diajak main off road menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai target penjualan serta tipe all new Land Cruiser yang paling asyik buat diajak main off road menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, pencapaian penjualan mobil Daihatsu di Indonesia juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Target Penjualan All New Toyota Land Cruiser dan New Fortuner di Indonesia

Model baru dari sport utility vehicle (SUV) andalan PT Toyota Astra Motor, All New Land Cruiser dan New Fortuner resmi mengaspal di Indonesia, Kamis (13/1/2022). Dengan berbagai penyegaran yang dikaukan, raksasa asal Jepang ini optimistis kedua mobil anyarnya tersebut mampu diterima dengan baik oleh konsumen Tanah Air.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, untuk karakteristik konsumennya sendiri, All New Land Cruiser yang merupakan sebuah premium SUV dan salah satu model flagship Toyota, banyak digunakan oleh pejabat pemerintah, TNI dan juga pejabat di perusahaan swasta, di level manajemen atas.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tipe All New Land Cruiser Ini Lebih Enak Buat Dipakai Off Road

PT Toyota Astra Motor resmi merilis All New Land Cruiser untuk pasar otomotif Indonesia. Kehadiran SUV premium ini juga ditawarkan dalam dua pilihan, yakni VX-R dan GR-S yang memiliki beberapa perbedaan.

Tetapi, bicara sejarahnya di medan off road, dari dua tipe yang ditawarkan mana yang lebih proper ketika digunakan untuk menerjang medan off road?

Untuk menjawab hal tersebut, Julian Johan yang dikenal sebagai off roader Tanah Air, memberikan pandangannya terkait hal tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Pertahankan Ranking 2, Penjualan Retail Daihatsu Tembus 151 Ribu Unit pada 2022

Mengawali 2022, Daihatsu mencatatkan penjualan sepanjang 2021 dengan pencapaian yang positif. Dari segi retail (diler ke konsumen), jenama asal Jepang ini mengirimkan sebanyak 151.107 unit dengan market share sebesar 17,5 persen.

Capaian ini juga menjadi catatan penting bagi Daihatsu, karena berhasil mampu mempertahankan posisi ranking 2 selama 13 tahun berturut-turut dalam penjualan ritel otomotif nasional sejak 2009.

Bila membandingkan dengan capaian tahun 2020 lalu, penjualan ritel otomotif Indonesia di tahun 2021 mencapai sekitar 863 ribu unit, atau naik 49,2 persen dibandingkan tahun 2020 sekitar 578 ribu unit.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini