Top 3: Spesifikasi New Toyota Fortuner dan Tersesat Gara-Gara Mobil Google Street View

Oleh Amal Abdurachman pada 14 Jan 2022, 08:02 WIB
Diperbarui 14 Jan 2022, 08:02 WIB
Ini Spesifikasi Anyar New Toyota Fortuner di Indonesia (Ist)
Perbesar
Ini Spesifikasi Anyar New Toyota Fortuner di Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung meluncurkan Toyota Fortuner terbaru. Informasi lengkapnya diulas dalam artikel "Ada Pilihan Mesin Baru, Simak Spesifikasi New Toyota Fortuner".

Dua berita menarik lainnya adalah "Tipe All New Land Cruiser Ini Lebih Enak Buat Dipakai Off Road" dan "Kocak, Buntuti Mobil Google Street View Malah Ikutan Nyasar". Berikut rangkumannya.

1. Ada Pilihan Mesin Baru, Simak Spesifikasi New Toyota Fortuner

PT Toyota Astra Motor (TAM) langsung tancap gas di awal 2022 dengan meluncurkan new Toyota Fortuner. SUV penantang Mitsubishi Pajero Sport ini dijual dengan banderol Rp 580.900.000 sampai Rp 684.500.000 on the road (OTR) Jakarta.

New Toyota Fortuner ini, hadir dengan pilihan mesin diesel baru berkode 1GD-FTV 2.755 cc VNT Intercooler yang menghasilkan tenaga lebih besar hingga 203,9 PS pada 3.000 sampai 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 sampai 2.800 rpm.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Tipe All New Land Cruiser Ini Lebih Enak Buat Dipakai Off Road

PT Toyota Astra Motor resmi merilis All New Land Cruiser untuk pasar otomotif Indonesia. Kehadiran SUV premium ini juga ditawarkan dalam dua pilihan, yakni VX-R dan GR-S yang memiliki beberapa perbedaan.

Tetapi, bicara sejarahnya di medan off road, dari dua tipe yang ditawarkan mana yang lebih proper ketika digunakan untuk menerjang medan off road?

Baca selengkapnya di sini.


3. Kocak, Buntuti Mobil Google Street View Malah Ikutan Nyasar

Niat hati membuntuti mobil Google Street View biar tidak kesasar, seorang pengendara mobil justru ikut nyasar bersama-sama.

Itulah pengalaman kocak yang dialami oleh kreator TikTok asal Wonogiri, Jawa Tengah, bernama Bagas Ekatama Hernawan saat berkendara sambil mengikuti mobil Google Street View yang tengah merekam data.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya