Sukses

Servis di Bengkel Resmi Yamaha Bisa Dapat Diskon dan Bawa Pulang Hadiah

Konsumen yang melakukan servis motor di FSS Yamaha Jakarta di sepanjang Januari 2022 berkesempatan mendapat hadiah langsung hingga tambahan diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta menyuguhkan program spesial di awal tahun baru 2022. Melalui program ini, konsumen yang melakukan servis motor di sepanjang Januari 2022 berkesempatan mendapat hadiah langsung hingga tambahan diskon.

"Khusus diawal tahun baru ini Yamaha memberikan program hadiah langsung dan diskon untuk konsumen yang melakukan service motor Yamaha di Flagship Shop Jakarta selama Januari 2022," terang Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan resminya.

Adapun hadiah langsung yang bisa dibawa pulang konsumen berupa kalender 2022 dan potongan harga Rp 15 ribu untuk penggantian oli mesin Yamalube.

Selain menawarkan program khusus, Yamaha FSS Jakarta juga membenahi pelayanan demi memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen.

Salah satunya dengan memperpanjang jam buka dealer untuk pelayanan pembelian motor sampai dengan jam 20.00 WIB.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Trade In

Trade in motor sebagai salah satu program andalan Yamaha FSS Jakarta tetap dipertahankan.

Program ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru Yamaha.

Syarat trade in sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor.

Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini