Sukses

Kumpulan Potret Sahrul Gunawan Berdinas Menggunakan Motor Vespa

Sahrul Gunawan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021–2024. Meskipun tidak berkecimpung di dunia hiburan, keseharian dirinya bisa dilihat dari konten media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021–2024. Meskipun tidak berkecimpung di dunia hiburan, keseharian dirinya bisa dilihat dari konten media sosialnya.

Seperti belakangan pemain sinetron Jin dan Jun ini mengunggah video kesehariannya berdinas sebagai Wakil Bupati Bandung. Melalui akun YouTube pribadinya, pria kelahiran 23 Mei 1976 ini membagikan video dirinya mengendarai motor Vespa saat berdinas. Hal ini tentu menjadi sorotan di saat para pejabat lainnya memilih mengendarai mobil dinas. 

Aktor, penyanyi dan politisi ini memang kerap mengendarai Vespa sebagai kendaraan dinasnya. Hal ini sengaja menjadi alternatif saat Sahrul Gunawan dikejar waktu dan untuk menembus kemacetan. Tak heran saat menghadiri acara, diri dan vespanya malah mencuri perhatian. Tak jarang masyarakat malah mengajak berfoto dengan gaya Sahrul Gunawan mengendarai motor skutik tersebut. 

Wakil Dadang Supriatna ini kerap membagikan kegiatan pemerintahan melalui media sosial seperti halnya video mengendarai Vespa. Berikut Liputan.com merangkumnya dari akun YouTube Sahrul Gunawan Official.

Penulis: Ibrahim HasanSumber: Hot Liputan6.com

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan kerap naik Vespa saat menghadiri acara kedinasan sebagai wakil bupati jika acaranya dekat dengan rumah dinas.

3 dari 7 halaman

2. Beginilah potret Sahrul Gunawan saat persiapan berangkat berdinas dengan Vespa, tak lupa helm dan masker selalu dikenakan.

4 dari 7 halaman

3. Melaju dengan batas kecepatan aman, kendaraan yang dipakai Sahrul Gunawan merupakan Vespa kesayangannya.

5 dari 7 halaman

4. Sesampainya di lokasi acara, Sahrul Gunawan disambut dengan hangat oleh masyarakat Bandung.

6 dari 7 halaman

5. Seperti biasa selepas berkendara, Sahrul Gunawan mengisi sambutan dalam agenda, bahkan dalam sehari ada lebih dari dua tempat yang harus ia datangi dengan mengendarai Vespa.

7 dari 7 halaman

Infografis 3 Kombinasi Vaksin Booster Covid-19 Januari 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.