Sukses

Gara-Gara Layangan Putus, ke Bengkel pun Dibuntuti Istri

Siapa sangka efek menonton serial 'Layangan Putus' sampai membuat sopir truk ini dibuntuti istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka efek menonton serial 'Layangan Putus' sampai membuat sopir truk ini dibuntuti istrinya. Hal ini diketahui dari video yang diunggahnya di akun TikTok @ariskeling53 pada 1 Januari 2021.

Pemilik akun bernama Aris Keling yang merupakan sopir truk dibuntuti oleh istrinya sendiri. Padahal kala itu ia tengah membawa truknya ke bengkel.

Ini semua terjadi karena istrinya baru saja menonton serial Layangan Putus. "gara2 film layangan putus ke bengkel pun di ikuti sama istri," tulisnya.

Aris Keling mengungkapkan bahwa sikap istrinya berubah drastis setelah menonton Layangan Putus. Apalagi namanya sama dengan tokoh di serial tersebut.

"Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film layangan putus kemana pun saya sekarang susat bet dan di tambah lagi nama ku aris semakin yakin istri aku karna dia anggap semua aris sama," tulisnya.

Seperti diketahui, serial Layangan Putus saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Menceritakan pernikahan Kinan dan Aris harus retak gara-gara orang ketiga bernama Lidya Danira.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 623 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada juga yang mengaku mengalami hal serupa seperti yang dialami Aris Keling.

"udah namanya aris, nasibnya kasian banget bang btw mak gw juga jadi sering ngecek hp bapak gw. dikit2 overthinking," tulis hsnzx_o

"itu nama nya istri sayang suami bang," jelas Dim

"bilang aja bang walaupun aku aris tapi cintaku takan berpaling kepada selain dirimu maniisss," komentar kasir alpa

"gak adil, selanjutnya harus ada film istri selingkuhin suaminya," tulis Mynameissihab

"mungkin lagi kangen itu om," jelas Rizki Firmansyah.

@ariskeling53 efek film layangan putus 😤😤😩#layanganputus #istri #fyp @tarafebria2 ♬ suara asli - Akbarbaguss

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.