Sukses

Mengulik Nasib Honda Mobilio Setelah Kelahiran BR-V

Honda Mobilio belum mendapatkan penyegaran lagi sampai saat ini, tidak aneh jika LMPV yang satu ini sudah mulai kalah bersaing dengan lawan-lawan di kelasnya. Mobil yang pernah menjadi basis BR-V ini mendapatkan penyegaran terakhir pada 2019 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Mobilio belum mendapatkan penyegaran lagi sampai saat ini, tidak aneh jika LMPV yang satu ini sudah mulai kalah bersaing dengan lawan-lawan di kelasnya. Mobil yang pernah menjadi basis BR-V ini mendapatkan penyegaran terakhir pada 2019 silam.

Sepertinya Honda belum berniat melakukan pembaruan pada Mobilio dalam waktu dekat. Yusak Billy, Business Innovation & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan bahwa Honda tetap mempertahankan Mobilio, dan sudah menyiapkan strategi ke depannya.

"Saya belum bisa bicara peluncuran (Mobilio) kapan, yang pasti kami masih akan menjual Mobilio. Nanti mobil itu punya strategi sendiri," beber Billy di acara serah terima All New Honda BR-V kepada kustomer, baru-baru ini.

Untuk saat ini Honda lebih fokus pada All New Honda BR-V, lantaran jumlah pemesanan membeludak, melampaui stok yang tersedia. Sejauh ini Honda telah memproduksi sekitar 3.000 unit.

"Sekarang untuk (mobil) tujuh penumpang, khusus tiga bulan ini, kita 3.000 unit harus wholesales-kan All New BR-V. Karena booking-nya sudah lebih dari itu," ungkapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

IIMS 2022

Sementara itu, pada Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat Februari 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran, Honda memastikan ambil bagian.

Saat disinggung soal mobil baru atau facelift di IIMS, Honda masih belum berbicara banyak. Yang pasti, model-model baru yang belum lama diluncurkan akan dihadirkan di IIMS 2022.

"Untuk produk baru saya belum bisa bicara sekarang, tapi memang motor show itu adalah ajang untuk menunjukkan product refreshment dan teknologi baru. Kami selalu berjanji akan selalu memberikan excitement, seperti kejutan-kejutan baru. Jadi tunggu saja di IIMS," tutup Billy.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Kemenkes Cegah Laju Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.