HSR Mengawali 2022 Lewat Pelek Terbaru

Oleh Arief Aszhari pada 10 Jan 2022, 17:01 WIB
Diperbarui 10 Jan 2022, 17:01 WIB
HSR Hadirkan Pelek Anyar di Indonesia (Ist)
Perbesar
HSR Hadirkan Pelek Anyar di Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Merek pelek lokal, HSR Wheel, membuka tahun baru dengan merilis produk terbaru. Model baru ini masuk ke lineup HRN Series, dengan model timeless dan diklaim memiliki bobot ringan.

Meskipun ringan, pelek ini tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging. Setiap langkah pembuatannya, selalu dicek secara detail materialnya.

Haruns Maharbina, pencetus konsep pelek HRN MH menjelaskan bahwa desain pelek tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya.

"HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless banget," terang Haruns, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (10/1/2022).

Dirinya juga menjelaskan bahwa konsep yang tersemat untuk HRN MH ini adalah ide liar miliknya yang disulap secara ajaib oleh tim R&D HSR Wheel menjadi sebuah seni yang luar biasa. Spoke mesh pada HRN MH dibentuk melengkung sehingga offset pelek ini minus.

Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, maka pelek ini semakin tampil agresif namun dengan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

“HRN MH dari HSR Forged ini sangat emosional sekali buat saya, karena pelek ini adalah karakter saya sekali. Spoke Mesh-nya ini juga dibikin deep concave (melengkung) menandakan offset pelek ini yang minus, ditambah lagi outer lips yang lebar, sudah pasti speknya terlihat aggresive dengan tidak meninggalkan gaya klasik, tapi juga modern," tambah Haruns.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Spesifikasi

Pelek ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’ yang membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar.

Finishing pelek yang raw (brushed) membuat tampilannya lebih berani dan juga cocok digunakan untuk mobil apapun. Mobil jadi lebih kokoh.

HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Berbicara spesifikasi, HRN MH ini bisa dikustom dan disesuaikan dengan spesifikasi mobil agar nyaman untuk digunakan.

Mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukir nama sekali pun bisa kustom. Soal harga, pelek ini dibanderol Rp 73 juta.


Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022

Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya