Sukses

Mercedes-Benz Kuasai Segmen Mobil Mewah Indonesia

Mercedes-Benz mempertahankan predikat sebagai brand mobil mewah paling laris di Tanah Air. Hal itu dibuktikan lewat perolehan penjualan di sepanjang 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz mempertahankan predikat sebagai brand mobil mewah paling laris di Tanah Air. Hal itu dibuktikan lewat perolehan penjualan di sepanjang 2021.

Dalam keterangan resminya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melaporkan penjualan selama 2021 mencapai 2.537 unit. Angka tersebut naik 14 persen dibanding tahun sebelumnya.

Disebutkan, GLC, GLE, dan C-Class menjadi model yang berkontribusi besar dalam menyokong penjualan Mercedes-Benz di Indonesia.

Selain banyak menghadirkan model baru, program penjualan yang disodorkan di sepanjang tahun lalu menjadi salah satu faktor penunjang peningkatan penjualan pabrikan asal Jerman tersebut.

"Tactical sales program bersama dengan financing partner juga berkontribusi dalam pencapaian penjualan kami di 2021," terang Presiden Direktur PT MBDI Choi Duk Jun, Jumat (7/1/2022).

Menengok kembali ke awal 2021, saat itu MBDI membuka tahun dengan memperkenalkan C-Class Final Edition. Model ini merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di tahun 2021.

Kemudian, New A-Class Sedan dan GLA yang diperkenalkan pada Juni 2021 mempertegas komitmen Mercedes-benz dalam memberikan pilihan yang lebih luas di segmen kendaraan kompak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan Layanan Baru

Pada Oktober 2021, diluncurkan New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35 yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Selain menghadirkan produk baru, MBDI juga memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, dan telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi.

"Selain itu, kami juga berhasil meluncurkan Virtual Showroom, yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, untuk membeli mobil impian pelanggan kapanpun dan dimanapun sesuai kenyamanan pelanggan,” tutup Choi Duk Jun.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini