Sukses

Dukung Industri Otomotif Tumbuh Selama Pandemi, Begini Cara yang Dilakukan Produsen Oli di Indonesia

Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia memang memukul segala lini industri, termasuk otomotif. Berbagai cara dilakukan para pelaku usaha untuk tetap bisa bertahan di kondisi yang menantang, salah satunya dengan terus berupaya dan tetap berkarya serta berinovasi

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia memang memukul segala lini industri, termasuk otomotif. Berbagai cara dilakukan para pelaku usaha untuk tetap bisa bertahan di kondisi yang menantang, salah satunya dengan terus berupaya dan tetap berkarya serta berinovasi tanpa henti.

Hal itu juga yang dilakukan oleh salah satu produsen pelumas, PT Nippon Oil Indonesia (NOID), yang di tengah pandemi terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, juga terus memberikan dukungan untuk kegiatan dunia otomotif, salah satu upayanya yaitu dengan memberikan support dan semangat otomotif kepada pihak-pihak yang tetap aktif melakukan kegiatan.

Dengan merk produk Eneos, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang 2021. Kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total lima series pertandingan.

Selain itu, Eneos juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini.

"Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi”, ujar General Manager PT NOID, Imran Razy, dalam keteran resminya kepada Liputan6.com, Jumat (7/1/2022).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Berkualitas

Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga saat ini Eneos dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, sepertiMoto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

Hal ini membuktikan bahwa Eneos memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun.

"Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk Eneos mampu dipakai dalam eventevent yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan Eneos juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Indonesia Sumbang Sampah Plastik Terbesar Kedua Sejagat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.