Sukses

Mobil Mewah Toyota Fortuner Berspion Motor Bikin Warganet Gagal Fokus

Sebuah mobil mewah Toyota Fortuner kini viral di dunia maya karena berhasil membuat heboh netizen Indonesia gagal fokus. SUV berharga ratusan juta itu tidak menggunakan kaca spion bawaannya, bahkan bentuknya benar-benar tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil mewah Toyota Fortuner kini viral di dunia maya karena berhasil membuat heboh netizen Indonesia gagal fokus. SUV berharga ratusan juta itu tidak menggunakan kaca spion bawaannya, bahkan bentuknya benar-benar tak biasa.

Video yang memperlihatkan momen unik ini diunggah oleh akun TikTok @tasyanblh pada Minggu (2/1/2021). "Gpp spionnya mio, yg penting mobilnya fortuner," tulis akun bernama tasya.

Spion Motor

Awalnya tasya tengah mengendarai mobil dan terjebak kemacetan. Namun ia malah salah fokus ke Fortuner berwarna putih di samping kirinya. Sebab SUV itu memakai kaca spion tak biasa.

Jika dicermati memang mobil itu memakai spion sepeda motor. Bentuknya kecil dan meruncing, serta ada batang besi di ujungnya.

Belum diketahui secara pasti cara pemobil tersebut memasang spion motor. Namun berkat aksinya itu penampilan SUV gahar tersebut terlihat nyeleneh.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@tasyanblh

Gpp spionnya mio, yg penting mobilnya fortuner🥲👍

♬ original sound - tasya - tasya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 72 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dan malah memberikan tanggapan kocak.

"yang punya be like, tenang semuanya tenang ini hanya sementara," tulis Mey Felis

"Random banget sih warga indo," jelas Ninisaa

"mobil pajero, spion motor beat," komentar netizen

"kreativitas tanpa batas," tulis a

"ada aja idee nya wkwk," jelas Ladybugs

"kenapa gue ngakak hooii," tulis sartika_nyiii

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Kena OTT KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini