Sukses

Tak Punya Garasi, Wanita Ini Harus Memanjat Pagar Setiap Mau Menggunakan Mobil

Sebelum memutuskan membeli mobil, Anda sebaiknya menyiapkan garasi di rumah. Dengan demikian, Anda bisa parkir mobil dengan tenang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan membeli mobil, Anda sebaiknya menyiapkan garasi di rumah. Dengan demikian, Anda bisa parkir mobil dengan tenang.

Berbeda cerita dengan wanita satu ini. Karena garasi di rumahnya tak cukup ia terpaksa memarkirkan mobilnya di tempat lain. Bahkan ia harus memanjat pagar untuk bisa mengendarai mobilnya.

 

Panjat Pagar

Dari video yang diunggah akun TikTok @rayaaaaakitttyy pada Minggu (2/1/2022), terlihat seorang wanita berjaket jeans berjalan mendekati papan kayu. Sejurus kemudian ia menaiki papan kayu tersebut.

Rupanya ia berniat memanjat pagar di tempat tersebut. Sambil berpegangan pada tiang, ia langsung memanjat pagar.

Sedangkan di tempat itu terlihat ada dua mobil yang diparkir. Dan wanita tadi mendekati salah satunya.

Diketahui bahwa ia melakukan ini karena di rumahnya tak cukup tempat untuk parkir mobil. Alhasil ia harus memarkirkan kendaraannya di tempat lain.

"efek pnya mobil gak pnya lahan bgni nie, tiap mau pergi kudu lompat pager, gak pagi gak malem brasa maling gak tuh," tulisnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@rayaaaaakitttyy

ada yang sebasib..🤣🤣🙈 #Hello2022 #TemanHealing

♬ Chum Bucket Rhumba DEDE OMAT Dangdut Remix - dedeomat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang menyarankan agar wanita tadi membeli rumah baru.

"trus ngeluarin mobilx gmn????????," tulis avitafatim

"bei rumah lg," jelas GW

"wkwkwkw teriakin maling woii beli lapangan say," komentar Gen X_Lindarida

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.