Sukses

Modifikasi Lampu Belakang GR Supra, Sukses Bangkitkan Nuansa Ikonik

Meski desain GR Supra hadir dengan nuansa yang modern, namun rumah modifikasi Throwback sukses memberikan pilihan kepada pemilik GR Supra untuk menghidupkan kembali nuansa klasik pada mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Toyota GR Supra menjadi perbincangan hangat di kalangan petrolhead. Bagaimana tidak, mobil ikonik lansiran Jepang ini mendapatkan tempat yang begitu spesial di hati para pecinta otomotif dunia.

Meski desain Toyota GR Supra hadir dengan nuansa yang modern, namun rumah modifikasi Throwback sukses memberikan pilihan kepada pemilik GR Supra untuk menghidupkan kembali nuansa klasik pada mobil tersebut.

Melansir carscoops, Salah satu komponen yang dihadirkan adalah melakukan modifikasi pada lampu belakangnya.

Dengan penggunaan lampu belakang yang mirip dengan model lamanya yakni Supra A80, memberikan nuansa klasik pada sportcar hasil racikan Toyota dengan BMW.

Pada lampu belakang tersebut, tuner ini membuatnya dengan empat lingkaran kecil yang terdiri dari dua lampu belakang dan dua lampu rem.

Alhasil, melalui perubahan minor ini dapat mengingatkan kembali betapa eksotisnya mobil yang sempat tampil pada film The Fast and The Furious.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditambah dengan Modifikasi Bodykit

Melalui model contohnya, Toyota GR Supra berkelir merah tidak hanya mendapat perubahan dari sektor lampu belakang. Tetapi, beberapa komponen lainnya juga ikut dirombak untuk memberikan aksen sporty yang begitu kuat.

Adapun perubahan tersebut meliputi penggunaan diffuser belakang yang lebih agresif, ditambah dengan side skirt yang lebih panjang serta penggunaan satu set pelek baru dengan motif palang enam yang dibalut dengan warna hitam.

Bagi pemilik Toyota GR Supra ini, tuner tersebut memberikan dua versi, pertama adalah Exposed tanpa penutup plastik dengan harga USD 1.200 atau setara Rp 17 jutaan dan versi kedua adalah Covered yang ditawarkan dengan harga USD 1.400 atau Rp 20 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Rekomendasi IDAI & Ancaman Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.