Sukses

Tampilan Luar Apa Adanya, Mobil Ini Punya Interior yang Luar Biasa Mewah

Bagi pemilik mobil yang ingin menyulap tunggangannya menjadi lebih aman dan mewah, modifikasi sektor interior menjadi solusi. Misalkan saja modifikasi interior pada mobil yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil yang ingin menyulap tunggangannya menjadi lebih aman dan mewah, modifikasi sektor interior menjadi solusi. Misalkan saja modifikasi interior pada mobil yang satu ini.

Interior mobil didesain super mewah dan penumpang dijamin betah. Video yang memperlihatkan modifikasi tersebut diunggah akun TikTok @senotjcisalatiga pada 24 Desember 2021 lalu.

Interior Super Mewah

Awalnya pemilik akun bernama Seno Tkci Salatiga tengah memerlihatkan sebuah mobil berwarna biru yang dari tampilannya diduga minibus tua. Bagian ruang kemudi tak ada yang istimewa, tampaknya masih dalam perbaikan.

Namun ketika Seno Tkci Salatiga membuka pintu penumpang terlihat kondisi interior super mewah. Bagian dalam pintu disematkan layar besar untuk menonton hiburan.

Di tengah kabin ada TV berlayar besar dengan speaker di bawahnya. Ada lampu LED warna-warni juga disematkan di bagian elektronik tersebut, sehingga tampilan begitu elegan.

Tak hanya itu saja, jok penumpang pun telah diganti sofa yang mewah dan tampak empuk. Di setiap jendela pun diberi tirai untuk penutup.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@senotkcisalatiga

persiapan rombak lg bos ku#irenzaudio #tokobaru #fypã‚· #fyp #bismillah #tokoaudio #cerybagong #ssci

♬ suara asli - Uncum - Uncum

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 298 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo melihat modifikasi interiornya.

"pajak murah tapi fasilitas mewah," tulis Martin

"cerdas pajak murah fasilitas warbiasah," jelas Anak Mereka

"nek angkote koyo ngene aku betah ra mudun2," komentar Iche Wulandari

"ini br namanya kereeeeeen... mencintai milik sendiri.... sehat selalu my broo," tulis jackpare902

"tolong angkot Indonesia di modif seperti ini," jelas uswtn

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini