Sukses

Kumpulan Potret Keseruan Gempi dan Gading Marten Bermain ATV

Kedekatan antara Gading Marten dan putrinya Gempi selalu mengundang decak kagum warganet. Kebersamaan mereka saat liburan akhir tahun 2021 di Bali menjadi bukti ikatan antara orang tua dan anak memang tak pernah bisa hilang.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Gading Marten dan putrinya Gempi selalu mengundang decak kagum warganet. Kebersamaan mereka saat liburan akhir tahun 2021 di Bali menjadi bukti ikatan antara orang tua dan anak memang tak pernah bisa hilang.

Begitu pula bagi Gading Marten, Gisella Anastasia, dan putri mereka Gempi. Diketahui momen akhir tahun 2021 sebelum tahun baru 2022 ini mereka habiskan untuk berkumpul dan menikmati liburan bersama. Yang memang sebelumnya mereka telah melewati momen perayaan Natal di Bali.

Kebersamaan Gisel dan Gading ini sontak menjadi sorotan netizen. Melihat keduanya yang kini masih dalam status perceraian membuat netizen mendoakan keduanya untuk rujuk. Namun tak sedikit pula yang kurang setuju jika keduanya kembali menjadi suami istri. 

Terlepas dari itu, momen kedekatan Gading dan Gempi ini benar-benar dimanfaatkan. Tak hanya menikmati keindahan pantainya, mereka yang saat ini berada di Bali juga turut menjajal olahraga ekstrem dengan menaiki ATV. Seketika momen bahagia terpancar dari wajah mereka. 

Seperti apa keseruan Gading dan Gempi mengendarai ATV? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @gadiiing.

Penulis: Ibrahim HasanSumber: Hot Liputan6.com

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Gading Marten dan Gempi Nora Marten terabadikan dengan apik saat mereka bersama mengendarai motor ATV.

3 dari 8 halaman

2. Larut dalam keceriaan, berbagai jalur yang terbilang ekstrem seperti jalur tanah berlumpur hingga genangan air tak jadi masalah.

4 dari 8 halaman

3. Putri Gisel ini sama sekali tak takut, bahkan saat berada di medan licin ia malah bersorak pertanda keseruan.

5 dari 8 halaman

4. Jalur yang dilewati memang berada di dalam Hutan Ubud, Bali yang terkenal dengan pepohonan rindang tinggi menjulang.

6 dari 8 halaman

5. Ekspresi Gempi saat dibonceng sang ayah memang bikin gemes, menggambarkan kebahagiaan bisa berlibur bersama orang tua.

7 dari 8 halaman

6. Selain jalur berlumpur yang licin, Gading, Gempi beserta pengendara ATV lain juga harus melewati sungai dan terowongan raksasa.

8 dari 8 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.