Sukses

Modifikator Ini Rilis Paket Ganteng untuk Toyota GR86

Untuk memberikan tampilan yang lebih agresif dan lebih berani, tuner asal Jepang, Kuhl Design, merilis paket modifikasi yang siap diaplikasikan pada mobil tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya hatchback Toyota GR Yaris yang mendapat perhatian lebih dari para pecinta otomotif. Namun, kehadiran Toyota GR86 juga mendapat apresiasi dari petrolhead di dunia.

Untuk memberikan tampilan yang lebih agresif dan lebih berani, tuner asal Jepang, Kuhl Design, merilis paket modifikasi yang siap diaplikasikan pada mobil tersebut.

Melansir dari carscoops, beberapa paket modifikasi yang dihadirkan meliputi permainan kosmetik semata. Mulai dari penggantian bumper depan, side skirt, bumper belakang, serta beberapa hal detail lainnya.

Pada bagian bumper depannya, tampilannya lebih terlihat terbuka berkat desain barunya. Kuhl Design juga melakukan penataan ulang serta memberikan kesan yang lebih agresif pada bagian tersebut.

Permainan dua warna pada bumper dan front lips, memberikan estetika yang lebih baik dari versi standarnya.

Tidak sebatas itu, pada sisi sampingnya pun paket modifikasi juga menghadirkan wide fender sehingga membuat mobil ini menjadi lebih besar dan terlihat begitu sporty.

Side skirt yang menjuntai di sisi samping, memberikan tarikan garis yang atletis. Sementara pada sektor belakang, perubahan yang cukup radikal juga dihadirkan.

Tuner ini merombak desain bumper aslinya dan digantikan dengan diffuser dua tingkat, serta ditutup dengan penggunaan rear wing yang lebar dan besar di atas bagasi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Modifikasi Tersebut Juga Menyertakan Velg yang Lebih Keren

Tidak hanya untuk Toyota GR86, tetapi Kuhl Design, juga turut meracik paket ganteng tersebut untuk kembarannya, yakni Subaru BRZ generasi terbaru.

Nantinya, contoh model dari mobil modifikasi tersebut akan ditampilkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2022.

Tidak hanya bermain dengan kosmetik pada bagian bodi mobil. Namun, tuner ini juga akan menyertakan satu set pelek yang dibuat kustom untuk disematkan di keempat sisi rodanya.

Namun sayang, tuner belum menginformasi berapa besar biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen jika ingin meminang bodikit untuk modifikasi Toyota GR86 mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.