Sukses

Emak-Emak Tahan Panas, Pangku Pemanggang Sate yang Arangnya Masih Menyala

Tingkah laku emak-emak di jalan raya selalu mengundang rasa penasaran warganet. Tidak hanya saat berkendara saja, saat menjadi penumpang pun tingkah lakunya tidak kalah menarik. Misalkan saja emak-emak yang memangku pemanggang sate dengan arang yang masih menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku emak-emak di jalan raya selalu mengundang rasa penasaran warganet. Tidak hanya saat berkendara saja, saat menjadi penumpang pun tingkah lakunya tidak kalah menarik. Misalkan saja emak-emak yang memangku pemanggang sate dengan arang yang masih menyala.

Video yang memerlihatkan momen tak terduga ini viral di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo Senin (27/12/2021).

"Tahan panas, Ibu-ibu ini pangku pemanggang sate dengan arang yang masih berasap saat berhenti di lampu merah," tulis akun tersebut.

Tahan Panas

Di video yang diunggah terlihat ada emak-emak yang tengah dibonceng motor. Kala itu ia tengah berhenti di tengah jalan yang diduga di lampu merah.

Yang menjadi sorotan adalah barang yang dipangku emak-emak tersebut. Bagaimana tidak, ia memangku pemanggang sate yang arangnya masih menyala.

Masih ada kepulan asap putih dari pemanggang sate tersebut. Meski begitu emak-emak tadi tetap santai dan tak merasa kepanasan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 583 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"MEMBAKAR LEMAK YANG SESUNGGUHNYA GUYS ! HAHHAHAA," tulis @ihsan_maulanamustofaa

"Yang bara di lengan ibu itu engga ada api nya gaes jadinya aman aman azza," jelas @mhmmd_dharma

"Sate lengan," komentar @primadhana

"APAKAH DIA WONDERWOMAN ?????," tulis @fearleeholicz

"The power of makmak," jelas @rismalinci

"Lord terkuat di Bumi," tulis @mahfudsathor

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Komitmen Bersama Tangani Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini