Sukses

Pria Ini Bakar Porsche Cayenne di SPBU, Penumpang Wanita Nyaris Terpanggang

Sebuah tindakan kriminal berbahaya tertangkap kamera di sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Shenzhen, Cina, ketika seorang pria membakar Porsche Cayenne

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tindak kriminal berbahaya tertangkap kamera di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Shenzhen, Cina. Seorang pria membakar Porsche Cayenne secara tiba-tiba.

Parahnya lagi, hal ini dilakukan saat mobil asal Jerman ini tengah diisi bahan bakar, dan masih ada seorang wanita di dalam kendaraan tersebut.

Dilansir Carscoops, petugas SPBU langsung bertindak cepat, dan beruntung tidak ada yang terluka. Sementara tersangkanya sudah ditangkap pihak berwajib.

Seperti yang terekam di CCTV, insiden ini terjadi pada 16 Desember 2021, pukul 15.00.

Seorang pria yang mengenakan jaket abu-abu terlihat melepas nozzle dan kemudian menyiramkan bensin ke mobil tersebut, dan menyalakan korek api.

Kemudian, secepat kilat, Porsche tersebut langsung terbakar, dan pelaku terlihat melarikan diri dari tempat kejadian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap polisi

Seseorang yang melihat kejadian tersebut, langsung membantu sang wanita keluar dari mobil dan membawanya ke temapt yang aman.

Sedangkan para petugas SPBU memadamkan api dan mencegah kerusakan lebih parah dari mobil atau bangunan.

Dilansir DailyMail, pelaku ditangkap oleh polisi dan saat ini tengah dalam proses penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Kabar terbaru belum diketahui, tapi yang pasti perbuatan pelaku tidak bisa ditoleransi karena membahayakan nyawa seseorang.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.