Sukses

SUV Listrik Toyota bZ4X Dijual Tahun 2022, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Toyota bZ4X yang belum lama diperkenalkan untul publik, kini tengah dipersiapkan untuk segera diniagakan pada tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota bZ4X yang belum lama diperkenalkan untuk publik, kini tengah dipersiapkan untuk segera diniagakan pada tahun 2022.

Pasar otomotif Inggris menjadi destinasi baru yang akan memperluas pasar Toyota untuk segmen kendaraan listrik, khususnya SUV.

Dalam informasinya, SUV listrik terbaru Toyota ini akan ditawarkan dalam tiga trim dan dibanderol dengan harga 42.000 Pounds atau setara dengan Rp 800 jutaan.

Mobil yang dibangun berdasarkan usaha patungan antara Toyota dengan Subaru, menyebabkan ada beberapa kemiripan untuk versi produksi dengan Solterra.

Mengenai trim paling dasar, Pure, ditawarkan dengan harga Rp 799 jutaan dengan beberapa fitur mumpuni di dalamnya seperti pelek 18 inci, digital instrumen disolay, reversing canera, climate control system, dan keykess entry.

Pada trim Pure ini, Toyota, sudah membekalinya dengan penggerak roda depan dengan tenaga sebesar 201 tk yang bersumber dari motor listrik.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawarkan dengan Trim Level Menengah

Trim di atasnya, Motion, hadir dengan tenaga yang lebih besar dari trim di bawahnya. Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan sebesar 215 tk dan dikawinkan dengan sistem penggerak all-wheel drive.

Untuk fitur yang disematkan, Motion, dibekali dengan rear spoiler, rear privacy glass, power operated tailgate, parking sensors, heated front seat, dan wireless phone charging.

Dari sektor kaki-kaki, SUV listrik Toyota bZ4X trim Motion masih mengandalkan pelek berukuran 18 inci. Namun, pabrikan memberikan pilihan kepada konsumen untuk bisa memilih pelek berukuran 20 inci dan menambah fitur panoramic sunroof sebagai pilihan.

Mengenai harganya, untuk sistem FWD dibanderol dengan harga Rp 872 jutaan, sedangkan AWD dipatok harga Rp 921 jutaan.

 

3 dari 4 halaman

2 Kasta Tertinggi untuk Toyota bZ4X

Untuk kasta yang lebih tinggi, Toyota bZ4X ini menawarkan Vision, di mana pada trim tersebut fitur yang disuguhkan menjadi lebih komplit lagi dan hadir dengan tampilan estetika yang lebih menawan.

Beberapa keunggulan trim ini dibandingkan dengan yang lainnya antara lain adalah pelek 20 inci, rear parking sensors dengan auto brake function, synthetic leather seat upholstery dan pemanas pada kedua kursi di baris depan.

Selain itu, SUV listrik terbaru ini jiga dibekali dengan teknologi kunci digital yang memungkinkan penggunaan aplikasi untuk masuk ke dalam mobil.

Sama seperti trim Motion, pada Vision ini pabrikan juga menghadirkan pilihan FWD dengan harga Rp 908 jutaan dan AWD dengan harga 957 jutaan.

Sementara kasta tertinggi, di luar dari tiga trim sebelumnya mereka menawarkan Premiere yang jual dengan harga Rp 982 jutaan dengan berbagai fitur dan tampilan yang lebih prestisius.

Semua fitur yang ada di Vision, dijejali untuk trim ini serta mendapat tambahan fitur lainnya yang membuat konsumen merasa lebih nyaman dan aman.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.