Sukses

Kei Car Van Daihatsu Siap Menggebrak Tokyo Auto Salon 2022

Daihatsu siap mengikuti Tokyo Auto Salon 2022 dengan membawa model modifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu siap mengikuti Tokyo Auto Salon 2022 dengan membawa model modifikasi. Pameran otomotif tahunan di Jepang ini, memang terkenal dengan mobil sport performa tinggi dan mewah, dan menarik bagaimana pabrikan yang terkenal dengan roda empat kompak memamerkan kendaraannya.

Dilansir Autoblog, Daihatsu akan membawa kei car dengan konsep van atau sebuah camper dengan tenda atap lipat.

Salah satunya, adalah Daihatsu Atrai Deck Camper, sebagai truk kei car yang memiliki empat pintu dan tempat tidur seperti pikap di belakang.

Tidak hanya itu, dua pintu belakang berjenis sliding, dan tailgate dapat dilipat hingga 180 derajat.

Biasanya, mobil ini digemari oleh pekerja reparasi kulkas atau jam, tetapi Daihatsu melihatnya sebagai mobil berkemah yang sempurna.

Kanopi atau bagian terbuka dan terlipat ke luar dalam bentuk yang meniru, menjadi penompang tambahan di sepanjang tempat tidur.

Perlengkapan ekspedisi tambahan hadir dalam bentuk rak safari di atas cangkang tenda, bilah lampu LED dan apa yang tampak seperti dua pasang lampu tambahan di fasia depan yang dipesan lebih dahulu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model lain

Daihatsu membangun empat kendaraan lain untuk Auto Salon. Salah satunya adalah versi yang lebih mewah dari van Atrai yang sepenuhnya tertutup, dilengkapi dengan kisi-kisi yang menyaingi Silverado baru.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan dua varian Rocky yang dihidupkan kembali. Model ini akan ditampilkan dengan dua versi, yaitu mewah dan off road.

Sementara itu, jika Daihatsu kembali ke pasar AS, Rocky mungkin akan terjual dengan baik di Amerika yang gila crossover, tetapi MVP sebenarnya adalah produksi Atrai Deck Camper.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini