Sukses

Top 3: Mobil Mogok Dapat Toyota Hilux dan BMW Recall SUV Mewah X7

Mobil mogok bagi sebagian besar orang adalah cobaan yang harus dihadapi. Namun, pria yang satu ini malah dibelikan mobil baru seperti yang diulas dalam artikel "Mobil Mogok di Pinggir Jalan, Pria Ini Langsung Dibelikan Toyota Hilux oleh Pangeran Arab Saudi".

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mogok bagi sebagian besar orang adalah cobaan yang harus dihadapi. Namun, pria yang satu ini malah dibelikan mobil baru seperti yang diulas dalam artikel "Mobil Mogok di Pinggir Jalan, Pria Ini Langsung Dibelikan Toyota Hilux oleh Pangeran Arab Saudi".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Cegah Kerumunan Libur Nataru, Ganjil Genap di Jalur Puncak Bogor Berlaku 24 Jam" dan "BMW Recall SUV Mewah X7 Gara-Gara Cup Holder". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Mogok di Pinggir Jalan, Pria Ini Langsung Dibelikan Toyota Hilux oleh Pangeran Arab Saudi

Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi melakukan hal tak terduga yang membuat netizen terkagum-kagum. Pangeran yang menjabat sebagai Gubernur Wilayah Asir itu memberikan Toyota Hilux secara cuma-cuma kepada seorang pria.

Dilansir Gulf News, awalnya Pangeran Turki tak sengaja melihat seorang pria yang berdiri di samping mobilnya yang mogok di jalan Mahatel di Asir. Kala itu ia tengah menunggu bantuan di Al Ridigha, sebelah barat Mahayel.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cegah Kerumunan Libur Nataru, Ganjil Genap di Jalur Puncak Bogor Berlaku 24 Jam

Satlantas Polres Bogor siap menerapkan uji coba ganjil genap selama 24 jam penuh di ruas Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan dan lonjakan kendaraan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Disampaikan Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata, pihaknya telah menyiapkan pengamanan ekstra ketat dengan mendirikan 10 posko pemeriksaan di seluruh gerbang tol dan beberapa jalur alternatif menuju Puncak, Bogor.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. BMW Recall SUV Mewah X7 Gara-Gara Cup Holder

Biasanya, masalah recall atau penarikan kembali unit dari pasaran disebabkan dengan adanya masalah pada mesin atau elektrikal di mobil. Namun, kasus yang kini di hadapi BMW berbeda dari sebelumnya.

Dilansir carscoops, BMW harus menarik modelnya kembali karena permasalahan pada cup holder yang diduga bocor. Seharusnya, kompartemen tersebut dapat menahan air dan tidak menyentuh sistem elektronik.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.