Sukses

Perangi Pandemi, Vespa Hadirkan Model Spesial Elettrica Red

Mengikuti Vespa 946 Red pada 2017 dan Primavera Red pada 2020, Vespa Elettrica Red merupakan produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Group terus melanjutkan kerjasama dengan RED, organisasi nirlaba yang didirikan oleh vokalis U2 Bono dan juga Bobby Shriver. Kali ini, jenama asal Italia ini menghadirkan edisi spesial Elettrica Red, untuk melawan pandemi Covid-19.

Mengikuti Vespa 946 Red pada 2017 dan Primavera Red pada 2020, Vespa Elettrica Red merupakan produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini, yang mewujudkan secara lebih efektif daripada nilai-nilai umum lainnya dari komitmen terhadap kesehatan global dan menghormati lingkungan dan bumi.

Vespa Elettrica Red tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai pakaian merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, dan pelek roda dicat merah dengan tepi berlian.

Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spakbor depan.

Vespa dan RED memiliki keyakinan yang sama bahwa kita semua dapat memainkan peran penting dalam memerangi pandemi dan semua dapat membantu mengarahkan perubahan.

Oleh karena itu, mereka yang membeli model ini juga mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi karena, untuk setiap kendaraan yang terjual US$100 akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vespa Elettrica

Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik.

Vespa selalu mewujudkan nilai-nilai ini, yang sekarang sepenuhnya diekspresikan dengan Vespa Elettrica, menegaskan status perusahaan sebagai merek yang selalu terdepan di masanya.

Dengan pengendaraan yang mudah, atau lebih tepatnya, alami, Vespa Elettrica adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kurangi Mobilitas Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini