Sukses

Mobil Menerobos Banjir, Pedagang Kecil yang Kena Getahnya

Aksi kendaraan bermotor menerobos banjir dapat dengan mudah ditemui di media sosial. Namun, kejadian yang satu ini membuat warganet geram, karena gerobak dari seorang pedagang keliling terguling dan dagangannya hanyut terbawa air.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kendaraan bermotor menerobos banjir dapat dengan mudah ditemui di media sosial. Namun, kejadian yang satu ini membuat warganet geram, karena gerobak dari seorang pedagang keliling terguling dan dagangannya hanyut terbawa air.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (21/12/2021). "Sebuah mobil menerjang banjir mengakibatkan gerobak pedagang keliling terguling," keterangan video.

Terobos Banjir

Awalnya terlihat ada mobil hitam yang diduga Honda HR-V menerobos banjir. Meski melaju pelan, namun tetap saja mobil tersebut menciptakan gelombang air yang cukup kuat seperti ombak.

Apesnya di pinggir jalan ada pria yang tengah menarik gerobak dagangannya menerjang banjir. Gara-gara terkena gelombang air dari mobil tadi, gerobak pedagang keliling tersebut terguling.

Meski begitu sopir HR-V tadi tetap saja melanjutkan perjalanannya tanpa menghiraukan pedagang keliling yang dirugikan.

Sementara itu pedagang tadi langsung mencoba mendirikan lagi gerobaknya. Tak lama ada pria lain yang datang turut membantu dan mengambil dagangan yang mengambang di air.

"Ya Allah terbalik itu mobil kurang ajar, nggak berhenti itu mobil," kata wanita perekam video.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan sopir mobil hitam tadi.

"Smoga kena karma tu mobil," jelas @gusti_prayogi23

"serba salah juga sih, kalo mobil terlalu pelan malah bsa mogok, tapi kalo udh gni kasian juga bapaknya," komentar @farhanmahyansyah

"JAHAT BGTTT SIH," tulis @story.syifa

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini