Sukses

Top 3: Cairan Anti Bocor untuk Ban dan Honda Optimistis Penjualan Sepeda Motor Meningkat

Beragam cara bisa dilakukan untuk memperbaiki ban bocor, mulai dari menambal secara tradisional, menambahkan ban dalam, hingga menggunakan cairan anti bocor. Performa cairan anti ban bocor pun diulas dalam artikel "Cairan Anti Bocor Ampuh Menambal Ban Kempis?".

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan untuk memperbaiki ban bocor, mulai dari menambal secara tradisional, menambahkan ban dalam, hingga menggunakan cairan anti bocor. Performa cairan anti ban bocor pun diulas dalam artikel "Cairan Anti Bocor Ampuh Menambal Ban Kempis?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Motor Balap Listrik Ducati Mulai Diuji di Sirkuit, Simak Kecanggihannya" dan "Honda Optimistis Penjualan Sepeda Motor Semakin Menggeliat". Berikut rangkumannya.

1. Cairan Anti Bocor Ampuh Menambal Ban Kempis?

Tak ada pengguna kendaraan yang ingin mengalami ban bocor. Namun tak bisa disangkal, ranjau paku akan selalu menghantui pengendara mobil dan motor.

Salah satu produk aftermarket seperti cairan anti bocor yang beredar di Indonesia diklaim bisa menutup kebocoran pada ban. Namun, benarkah bisa menambal ban bocor? Rifat Sungkar selaku pembalap nasional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia angkat bicara.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Motor Balap Listrik Ducati Mulai Diuji di Sirkuit, Simak Kecanggihannya

Ducati mulai melepas penutup dari prototipe motor balap listrik canggihnya, MotoE V21L. Kendaraan ramah lingkungan dari Italia ini, akan menjadi bagian dari ajang FIM Enel MotoE World Cup atau yang dikenal sebagai kelas listrik MotoGP, mulai 2023.

Dilansir Autoblog, prototipe motor listrik Ducati ini, memulai debutnya di trek balap Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia. Tempat ini dianggap cocok bagi jenama Negeri Pizza dan tidak mengherankan, motor ini terlihat luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Honda Optimistis Penjualan Sepeda Motor Semakin Menggeliat

Pasar sepeda motor Tanah Air di 2021 mulai menggeliat dibanding tahun sebelumnya. Seperti diketahui, industri otomotif termasuk pasar roda dua Indonesia anjlok cukup dalam pada 2020 lantaran pandemi Covid-19.

Perlahan tapi pasti, penjualan sepeda motor saat ini mulai meningkat. Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya optimistis, pasar sepeda motor di tahun ini mampu menembus angka 5 juta unit.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.