Pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bisa Tenang Soal Biaya Perawatan

Oleh Arief Aszhari pada 22 Des 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 22 Des 2021, 11:00 WIB
FOTO: Siap Mengaspal, New Xpander Meluncur di GIIAS 2021
Perbesar
Jajaran Direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berfoto disamping mobil New Xpander Cross pada pameran GIIAS 2021 di ICE BSD, Serpong Tangerang, Kamis (11/11/2021). New Xpander dan New Xpander Cross hadir dengan tagline “Be the Life Xpander” (Liputan6.com/HO/Mitsubishi)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Kali ini, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut memberikan program after sales yang sama terkait pembelian Xpander dan Xpander Cross model sebelumnya, yaitu Smart Package.

Jadi, meskipun harga new Mitsubishi Xpander dan new Mitsubishi Xpander Cross sedikit lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, namun untuk biaya yang dikeluarkan untuk layanan after sales tetap sama alias bebas dari biaya.

Dijelaskan Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI, dari segi after sales pihaknya tentu mengejar kepuasan pelanggan dengan keuntungan yang diberikan jenama asal Jepang ini tentunya.

"Pembelian dua mobil baru ini, konsumen bisa menikmati paket yang ada, seperti Smart Package hingga 50 ribu atau empat tahun," jelas Eichiro.

Lanjutnya, dengan begitu, para pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross baru ini, tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan dalam jangka waktu tertentu.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya, untuk biaya perawatan hingga 100 ribu kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer," tegasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga Jual

Dengan pemberian paket perawatan ini, juga sekaligus pembuktian bahwa pihak PT MMKSI sendiri sangat percaya diri dengan mobil yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu tersebut.

"Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh customer," pungkasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19
Perbesar
Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya