Sukses

Pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bisa Tenang Soal Biaya Perawatan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Kali ini, pabrikan berlambang tiga berlian tersebut memberikan program after sales yang sama terkait pembelian Xpander dan Xpander Cross model sebelumnya, yaitu Smart Package.

Jadi, meskipun harga new Mitsubishi Xpander dan new Mitsubishi Xpander Cross sedikit lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, namun untuk biaya yang dikeluarkan untuk layanan after sales tetap sama alias bebas dari biaya.

Dijelaskan Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI, dari segi after sales pihaknya tentu mengejar kepuasan pelanggan dengan keuntungan yang diberikan jenama asal Jepang ini tentunya.

"Pembelian dua mobil baru ini, konsumen bisa menikmati paket yang ada, seperti Smart Package hingga 50 ribu atau empat tahun," jelas Eichiro.

Lanjutnya, dengan begitu, para pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross baru ini, tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan dalam jangka waktu tertentu.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya, untuk biaya perawatan hingga 100 ribu kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer," tegasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Jual

Dengan pemberian paket perawatan ini, juga sekaligus pembuktian bahwa pihak PT MMKSI sendiri sangat percaya diri dengan mobil yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu tersebut.

"Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh customer," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.