Top 3: Fitur-Fitur Xpander Cross dan Dua Mobil Konsep Baru Mitsubishi Motors

Oleh Amal Abdurachman pada 21 Des 2021, 08:01 WIB
Diperbarui 21 Des 2021, 08:01 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Perbesar
New Mitsubishi Xpander Cross (MMKSI)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil di kelas LMPV kini semakin dilengkapi fitur yang menggoda. Misalkan saja LMPV yang diulas dalam artikel "Dibanderol Nyaris Rp 300 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Mitsubishi Xpander Cross?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ini yang Bakal AHM Lakukan Buat Genjot Penjualan Honda CB150X" dan "Mitsubishi Motors Siap Pamerkan Dua Mobil Konsep Baru di Tokyo Auto Salon 2022". Berikut rangkumannya. 

1. Dibanderol Nyaris Rp 300 Juta, Apa Saja yang Ditawarkan Mitsubishi Xpander Cross?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan new Xpander Cross. Berbeda dengan new Xpander yang banyak mengalami penyegaran, model ini hanya mendapatkan beberapa saja.

Meskipun begitu, jika dilihat dari segi eksterior yang berubah hanya pada bagian grille. Desain baru berwarna hitam, membuat New Mitsubishi Xpander Cross tambah lebih gagah.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Ini yang Bakal AHM Lakukan Buat Genjot Penjualan Honda CB150X

Honda CB150X menjadi senjata baru PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menggempur pasar sepeda motor Tanah Air. Motor sport bergaya adventure itu diperkenalkan saat GIIAS 2021.

Sebulan setelah peluncuran, penjualan motor ini nampaknya tidak semoncer produk skutik yang jauh lebih diminati masyarakat. Padahal, AHM membidik target cukup tinggi untuk model ini.

Baca selengkapnya di sini.


3. Mitsubishi Motors Siap Pamerkan Dua Mobil Konsep Baru di Tokyo Auto Salon 2022

Mitsubishi Motors Corporation sedang menyiapkan dua kejutan yang akan dipamerkan pada gelaran Tokyo Auto Salon 2022, 14 - 16 Januari 2022. Dua mobil tersebut adalah mobil konsep Kei EV Concept Car dan Ralliart Concept Car.

Kei EV concept adalah sebuah generasi baru kei-car full Listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motor, yang mengacu pada aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan, serta berwawasan lingkungan. Mobil konsep ini menggabungkan kemudahan handling dan kepraktisan ukuran kei-car dengan kinerja jalan raya yang mulus dan bertenaga dari sebuah EV, dan juga menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya