Sukses

Jelang Perayaan Z 50th Anniversary, Kawasaki Rilis Micro Site Khusus

Kawasaki meluncurkan micro site khusus seri Z 50th Anniversary. Micro site untuk para penggemarnya di seluruh dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki meluncurkan micro site khusus seri Z 50th Anniversary. Micro site untuk para penggemarnya di seluruh dunia dikemas dalam interface yang halus dan sangat mudah digunakan.

Terdapat empat poin yang ditampilkan pabrikan. Tampilan awal yang disajikan cukup mengesankan, berikan identitas khusus seri Z pertama kali lahir. Di situ tampak Kawasaki 900 Super4 (Z1) dalam bentuk siluet.

Bila scroll ke halaman bawah, wujud motor ikonik itu makin jelas terlihat. Sampai akhirnya terdapat slide gambar close up beberapa bagian motor, termasuk mesin dan lencana 900 Double Overhead Camshaft.

Dalam penjelasan poin kedua, di situ menjelaskan kisah seri Z. Sebagai huruf terakhir dari alfabet, Z mewakili yang paling akhir. Itulah alasan mengapa Kawasaki 900 Super4 dijuluki Z1.

Sejak itu, moniker Z telah diwarisi oleh banyak model lain yang dikembangkan untuk menjadi mesin pamungkas dalam kategorinya.

Model Z ini telah berkembang menjadi salah satu merek sepeda motor inti Kawasaki. Meskipun bentuk, gaya, dan lingkungan berkendaranya telah berevolusi selama bertahun-tahun, model yang dimahkotai dengan tanda Z terus menghadirkan kegembiraan berkendara terbaik.

Seperti yang telah disebutkan, micro site ditujukan untuk berbagai macam penggemar Kawasaki Z1 di seluruh dunia.

Jadi, meski di situs utama Kawasaki berbahasa Jepang, situs khusus ini tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris. Ini untuk menjangkau berbagai kalangan penggemar Kawasaki Z.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tonggak sejarah Z1

Buat poin ketiga menampilkan milestone dari 1972 sampai saat ini. Saking lengkapnya, para penggemar bisa menyaksikan sketsa desain, diagram, dan kliping dari pemberitaan global dari debut sepeda motor ini.

Tonggak sejarah Z1 pertama kali diperkenalkan ke dunia juga disajikan, hingga kisah dirinya yang diliput oleh beberapa media spesialis sepeda motor dari seluruh dunia.

Sedang poin keempat menceritakan historis mengenai Kawasaki seri Z. Bagian terakhir adalah semua tentang sejarah 50 tahun Kawasaki Z1.

Jika Anda suka melihat galeri foto motor favorit ini, maka Kawasaki sudah mengemasnya dengan sangat baik. Foto disusun pada garis waktu interaktif yang dirancang dengan sangat menarik.

Pada setiap titik, Anda juga dapat dengan mudah memperbesar setiap foto untuk melihat lebih dekat detail motor favorit seri Z. Baik saat Kawasaki Z1 hanya berperan sebagai motor jalanan atau saat berlaga di lintasan.

Kawasaki tak tanggung-tanggung, pihaknya juga memasukkan arsip mereka di micro site itu. Bahkan, ada banyak pilihan gambar yang bisa didapat di sini, yang mencakup 50 tahun evolusi Kawasaki Z1. 

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.