Sukses

Tingkah Laku Emak-Emak Tidak Ada Habisnya, Contohnya Seperti yang Satu Ini di SPBU

Biasanya pengendara dan penumpang sepeda motor turun terlebih dahulu saat mengisi bensin di SPBU, setelah itu jok dibuka agar bisa diisi BBM sebagaimana mestinya.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya pengendara dan penumpang sepeda motor turun terlebih dahulu saat mengisi bensin di SPBU, setelah itu jok dibuka agar bisa diisi BBM sebagaimana mestinya.

Uniknya ada emak-emak yang tetap membiarkan anaknya yang masih kecil nangkring di dek tengah motor. Video yang memperlihatkan kejadian lucu ini diunggah oleh akun Instagram @hariankopas.

Nangkring di Motor

Awalnya terlihat ada emak-emak yang sedang mengisi bensin di SPBU. Ia memegangi motornya sambil menerima uang kembalian dari petugas SPBU.

Namun ada kejadian unik dari video ini, sebab ada bocah yang diduga anak emak-emak tadi nangkring di dek tengah motor. Kedua tangannya melingkar berpegangan pada lampu depan.

Sementara itu, ada anak kecil lain memegangi jok motor yang terbuka. Alhasil jok tersebut seperti menutupi atau menghimpit bocah tadi.

Seusai mengisi bensin, emak-emak tadi segera menutup jok. Kemudian ketiganya segera melanjutkan perjalanan kembali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mengulas Hingga Tuntas (@hariankopas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak tapi tetap berusaha untuk berpikiran positif.

"mungkin dengan begitu ibunya lebih mudah mengawasi anak daripada jalan kemana-mana. Tapi tetep aja ngakak wkwkwk," tulis @pinastikayoga

"Tetap berpikir positif.....mungkin takut anaknya lari2 di sekitar pom jd tetap di motor," jelas @ildafadia

"Kirain bakal bingung nyari anaknya kemana," komentar @syukasyukasaya

"Emak emak mah emang gitu ????????," jelas @dahlah_males_ah

"Adeknya mager turun," tulis @zizalia

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis Omicron Menyebar dari Afrika Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini