Sukses

Bergaya Rally Look, Suzuki Ignis Ini Bisa Jadi Referensi Modifikasi

Salah satu konsumen Suzuki Ignis di Jepang, berhasil melakukan modifikasi yang catchy dengan mengusung tema rally look

Liputan6.com, Jakarta - Kerap kali pemilik mobil dipusingkan dengan bagaimana cara melakukan modifikasi kendaraan mereka agar tampil beda. Nah, hasil karya pemilik Suzuki Ignis di Jepang ini, bisa menjadi referensi bagi konsumen di Indonesia.

Secara tampilannya, mobil yang dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter ini hadir dengan nuansa yang lebih menarik. Tidak banyak permainan yang diaplikasikan pada modifikasi ini, namun hasilnya bisa mendongkrak esensi lainnya.

Secara keseluruhan, tema yang dipilih adalah mengusung rally look. Hal ini terungkap melalui sektor kaki-kakinya yang mengadopsi pelek OZRacing multispoke berkelir putih.

Selain itu, kepet yang menjadi penahan lumpur di belakang ban juga memberikan identitas rally look.

Modifikasi Suzuki Ignis tersebut tidak berhenti pada penggantian sektor kaki-kaki semata, tetapi, untuk tampilan lainnya juga ikut dirubah oleh pemiliknya.

Di bagian bumper depannya, Scenicho (pemilik mobil Suzuki Ignis) juga telah membekalinya dengan add on berupa front lip yang lebih sporty.

Di samping itu, ia juga memberikan tampilan menarik dengan menggunakan striping merah di beberapa sektor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Mengadopsikan Overfender untuk Tampilan yang Lebih Sporty

Sementara pada komponen side skirt dan bumper belakang, mobil ini juga mengusung tema yang sama dengan memberikan sentuhan grafis merah untuk menjaga keselarasan tema yang dipilih.

Di samping itu, Suzuki Ignis ini juga mendapat asupan baru melalui penggunaan overfender di bagian depan dan belakang.

Tentunya, dengan penambahan tersebut membuat mobil ini menjadi lebih terisi serta menambah kesan yang sporty.

Namun sayang dari sektor jantung pacunya, pemilik tidak membagikan mengenai spesifikasinya. Apakah ia sudah melakukan modifikasi, atau tetap mempertahankan mesin standarnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.