Sukses

Punya Masalah Asmara, Pria Ini Nekat Tiduran di Tengah Jalan

Seorang pria mendadak viral di dunia maya dan mencuri perhatian warganet Indonesia. Pria tersebut viral bukan karena prestasinya, melainkan diduga sedang berkelahi dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria mendadak viral di dunia maya dan mencuri perhatian warganet Indonesia. Pria tersebut viral bukan karena prestasinya, melainkan diduga sedang berkelahi dengan kekasihnya.

Video yang memperlihatkan kejadian miris ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (13/12/2021). "Diduga cek cok dengan pacarnya, pria ini tiduran di tengah jalan," tulis akun tersebut.

Tidur di Jalan

Di video tersebut awalnya terlihat pria muda yang nekat tiduran di tengah jalan. Ada seorang cewek yang diduga kekasihnya terus membujuk pria tersebut untuk ke pinggir jalan.

Terlihat juga ada dua pria dewasa yang mendekati keduanya. Mereka meminta muda-mudi tersebut untuk menyelesaikan masalah di pinggir jalan.

Sejurus kemudian sepasang kekasih ini berjalan ke pinggir jalan. Kondisi lalu lintas pun kembali normal dan pria dewasa tadi membantu untuk mengatur kemacetan.

Sedangkan muda-mudi tadi tampak berjalan ke pinggir jalan sambil terus mengobrol. Keduanya tampak masih cekcok untuk menyelesaikan masalah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 391 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan menganggap pemuda tadi cuma bisa menyusahkan.

"Nyusahin aja," tulis @fadhlyrh

"behhh.. katresnan opo stress nan.. epeknyah..," jelas @abang_aliando

"Bohong, sebenarnya dia itu Decul," komentar @iwazza.kun

"Jadiin tumbal jalan aja," tulis @rizkymaulana1806

"Bikin malu aja fixxxx putusin," jelas @rimaoktavia47

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.