Sukses

Kawasaki ZX-10R Adopsi Warna Baru, Harga Naik Rp 1,3 Jutaan

Kawasaki memberikan penyegaran pada model Kawasaki ZX-10R. Penggunaan warna baru steel grey ini memberikan kesan yang lebih agresif dan penuh dengan aura sporty.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terus memikat konsumen setianya, pabrikan sepeda motor yang dikenal khas lewat warna hijaunya, Kawasaki, kini memberikan pilihan warna baru untuk model Ninja ZX-10R.

Kehadiran skema baru ini hadir dengan nuansa yang lebih agresif, selain menggunakan warna dasar gelap, mereka juga turut memberikan kesan motor gede (moge) dengan grafis  berwarna kontras sehingga memberikan esensi motor sport yang begitu kuat.

Penyematan identitas modelnya pun juga mengalami perubahan pada model 2022 ini. Pada tampilan sampingnya, Kawasaki menyematkan grafis yagn lebih eye catchy dengan pola baru dan terlihat begitu agresif.

Kawasaki sendiri menyebut warna baru ini dengan Steel Grey dan nantinya selain akan dipasarkan untuk pasar otomotif domestik Jepang, mereka juga akan ekspansi model tersebut untuk pasar Amerika Utara pada akhir Desember 2021.

Tidak ada yang berubah untuk spesifikasi lainnya, namun untuk pasar Eropa, grafis merah yang disematkan akan digantikan dengan warna hijau. Di samping itu, dengan penggunaan skema baru juga ikut memengaruhi harga jualnya di mana harganya naik sekitar 11.000 Yen atau setara dengan Rp 1,3 jutaan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Fitur Lainnya Masih Sama

Bicara mengenai dimensinya, Kawasaki Ninja ZX-10R ini dibekali dimensi panjang 2.085, lebar 750 mm dan tinggi 1.185 mm. Sementara untuk wheelbase-nya juga tetap sama yakni 1.450 mm dan tinggi jok 835 mm.

Sementara jantung pacunya, motor dengan empat silinder ini mampu memproduksi tenaga sebesar 201 tk dan torsi maksimum 114 Nm. Mesin yang powerful tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan serta memiliki kapasitas tangki sebesar 17 liter.

Di bagian depan, ban yang digunakan memiliki dimensi 120/70 17, dan di bagian belakang memiliki ukuran 190/55 17.

3 dari 3 halaman

Infografis Tanaman Sayuran yang Cocok Ditanam di Lahan Sempit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini