Sukses

Tak Pakai Helm, Pengendara Motor Ini Menangis Saat Disetop Polisi

Seorang pengendara motor menangis terisak-isak saat ditindak polisi. Saat itu, dirinya tidak mengenakan helm ketika mengendarai motor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara motor menangis terisak-isak saat ditindak polisi. Saat itu, dirinya tidak mengenakan helm ketika mengendarai motor.

Video yang memperlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (11/12/2021).

Diketahui bahwa pria tersebut ditilang karena tidak memakai helm saat motoran. "Tak pakai helm, pria ini menangis ketika ditegur petugas," tulis akun tersebut.

Di video yang diunggah terlihat ada seorang pria muda yang menangis karena ditilang polisi. Kala itu ia tengah mengendarai motor Yamaha NMax dan dihentikan di pinggir jalan.

Sementara itu, di sampingnya ada dua anggota polisi yang menindaknya. Meski pria tadi terus menangis, polisi dengan sabar menjelaskan kesalahannya.

Kondisi lalu lintas pun cukup padat. Selain memberi tilang ke pria tadi, polisi juga terlihat mengatur arus lalu lintas agar bisa kembali lancar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 455 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak mengundang tawa.

"Pak polisi jadi salting... itu orang di sentuh pasti pingsan," tulis @jeritaufik

"rambut aja lu kaya geng motor," jelas @zie_abaim09

"Malah polisinya yg minta maaf....wkwkwk," komentar @ongkowijoyojw

"Potrert decul pulang rumah habis nonton ucl," tulis @gide.corinus

"Cek celananya. Siapa tau basah," komentar @imbrown1990.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.