Sukses

Angkut Muatan Berlebih, Roda Depan Mobil Pikap Ini Sampai Terangkat

Gara-gara muatan berlebih, mobil pikap tersebut sampai 'wheelie' atau roda depannya terangkat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sadar itu berbahaya, nyatanya masih banyak orang atau pengusaha yang memaksakan diri mengangkut barang dengan muatan berlebih pada kendaraannya.

Salah satunya seperti pada mobil pikap dalam video unggahan akun TikTok @mohnizam66 pada Rabu (8/12/2021). Gara-gara muatan berlebih, mobil pikap tersebut sampai 'wheelie' atau roda depannya terangkat.

Di video tersebut terlihat ada mobil pikap berwarna biru yang bagian depannya terangkat ke atas. Hal ini karena muatan kardus yang dibawa terlalu banyak hingga menggunung.

Seorang pria pun tampak kerepotan saat ingin masuk ke kabin pikap. Pria lainnya memegangi pintu pikap dan ia memanjat masuk ke kabin.

Setelah berada di dalam, si sopir tampak berkoordinasi dengan temannya. Tampaknya ia perlu bantuan untuk bisa mengendarai pikap itu lagi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Netizen lainnya malah memberikan komentar kocak ke video yang telah disukai lebih dari 22 ribu kali ini. Bahkan mereka menyebut jika pikap sedang meroket.

"ini meroket namanya,,, buka cabang di bulan," tulis widiwijayanto253

"mau terbang tu mobil," jelas juragannmudaa

"mau lewat jalur atas," komentar oidivct

"baru tau di langit ada pabrik kardus," tulis l@n9

"apapun itu klo berlebihan gak baik, akhirnya kacian deh," jelas user5606751821341.

@mohnizam66

 

♬ DJ Rembulan Malam - DJ Remix Troopers

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini