Sukses

Emak-Emak Ini Kebingungan Tentukan Motornya di Parkiran

Dari video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Ilham Sandy itu awalnya terlihat seorang emak-emak sedang berdiri di antara dua motor matik Honda Beat.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki motor sejuta umat seperti Honda Beat, terkadang membuat pusing kala berada di parkiran. Pasalnya, saking banyaknya orang memiliki tipe motor yang sama justru membuat bingung menentukan mana motor kita.

Nah, itulah yang dialami oleh emak-emak dalam video unggahan akun TikTok @ilhamsandy17 pada 16 Oktober 2021 lalu. "Kocak ibu2 bingung nyari motornya," tulis akun tersebut.

Dari video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Ilham Sandy itu awalnya terlihat seorang emak-emak sedang berdiri di antara dua motor matik Honda Beat. Ia ternyata tengah kebingungan mencari motornya.

"Lupa sepedanya sama," kata emak-emak tersebut.

Wanita perekam video pun tampak mencoba membantu dengan menanyakan kunci motor. Namun tiba-tiba emak-emak berbaju serba pink itu mendekati salah satu motor dan memerhatikan stikernya.

Tampaknya kala itu ia tengah menghubungi seseorang untuk mencari tahu ciri-ciri motornya. Setelah mendapat konfirmasi soal stiker, alhasil motor emak-emak tersebut berhasil ditemuka.

"Stiker ini, yeee ketemu," kata perekam video.

Ternyata motor Beat yang dikendarainya bukanlah miliknya. Ia mengaku jika motor matik tersebut milik saudaranya. "Tidak punya saya soalnya (minjem sodara ternyata)," tulisnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai sebanyak 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tertawa ngakak dan memberi solusi ke emak-emak tersebut.

"lihat platnya aja ap susahnya," tulis Lang Indra

"knp gk di ingat plat nya berapa gt malah yg di ingat stiker nya," jelas Endang S Ajj

"inilah pentingnya membawa STNK waktu berkendara," komentar Wijanarko Putra Rajeb

"motor+plat kendaraan difoto dulu pas parkir," tulis O.W.Y

@ilhamsandy17

Kocak ibu2 bingung nyari motornya 😁 ##voiceeffects ##lucu ##fyp ##kocak

♬ suara asli - iLham Sandy

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini