Sukses

Hanya Pakai Plastik dan Lakban, Truk Disulap Jadi Kolam Renang

Content creator memiliki beragam cara unik untuk membuat konten yang menarik minat penonton. Misalkan saja salah satu Youtuber dari India yang menyulap truk menjadi kolam renang berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Content creator memiliki beragam cara unik untuk membuat konten yang menarik minat penonton. Misalkan saja salah satu Youtuber dari India yang menyulap truk menjadi kolam renang berjalan.

Aksinya itu pun viral dan mencuri perhatian netizen. Lantas bagaimana cara Youtuber itu melakukan eksperimen ini? Dilansir Cartoq, Sabtu (4/12/2021), berikut ulasan lengkapnya.

Kolam Renang

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Crazy XYZ pada 18 Oktober 2021 lalu, awalnya Youtuber dan teman-temannya menunjukkan truk yang akan dijadikan eksperimen.

Ternyata idenya berasal dari konten-konten serupa dari seluruh dunia, namun kebanyakan menggunakan mobil pikap. Karena ingin berbeda ia memilih menggunakan truk yang mampu mengangkut beban hingga 20 ton.

Karena bak truk terdiri dari papan dan lapisan logam, maka jika diisi air pasti langsung bocor. Alhasil Youtuber dan teman-temannya membawa plastik berukuran besar ke dalam bak truk.

Kemudian plastik itu dibentangkan ke seluruh bagian bak dan di setiap sisinya dilakban. Setelah itu mereka mulai mengisi air ke dalamnya.

Eksperimen sederhana mereka pun berhasil, bak truk sudah menjelma menjadi kolam renang. Kemudian ia dan teman-temannya langsung nyebur ke dalam air.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Truk Dikendarai

Tak sampai di situ saja, ia juga meminta sopir untuk melajukan truk. Ketika mulai bergerak air di dalam bak mulai terombang-ambing dan menciptakan gelombang kecil.

Saat sopir menginjak rem, air di bagian belakang langsung terdorong ke depan dan membentuk gelombang cukup besar. Bahkan plastik di dinding belakang ikut terdorong hingga air mulai bocor.

Namun mereka berhasil dengan cepat memperbaiki kerusakan itu, sehingga tak banyak air yang terbuang.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini