Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 45 Tahun Bridgestone Indonesia dan Penantang Honda ADV150

Informasi mengenai 45 tahun Bridgestone Indonesia yang telah mengekspor ban ke 70 negara menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai 45 tahun Bridgestone Indonesia yang telah mengekspor ban ke 70 negara menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait motor terbaru MV Agusta dan penantang Honda ADV150 juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Berkarya 45 Tahun di Indonesia, Bridgestone Ekspor Ban Buatan dalam Negeri ke 70 Negara

PT Bridgestone Tire Indonesia menandai eksistensi selama 45 tahun di Indonesia dengan berbagai pencapaian. Tidak hanya itu, produsen ban ini juga berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen.

Dijelaskan Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno, di tingkat global, tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-90 tahun sedangkan di Indonesia tahun ini menandai 45 tahun eksistensi.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dua Motor Baru MV Agusta Ini Bisa Jadi Pilihan Baru Bikers Petualang

Panggung EICMA 2021 dimanfaatkan MV Agusta untuk menghadirkan motor baru bergaya adventure. Mengusung nama Lucky Explorer yang legendaris, motor adventure ini mirip dengan Cagiva Elefant yang mengikuti Reli Paris-Dakar pada 1990 dan 1994.

Unit replika reli ini punya dua varian, 5.5 dan 9.5. Meski sudah melantai di pameran EICMA 2021, pabrikan belum menginformasikan kapan mulai diproduksi. Namun bisa dipastikan kedua Lucky Explorers bakal menjadi model 2022.

Proyek Lucky Explorer sebenarnya sudah diketahui sejak tahun lalu. Namun saat itu kabarnya masih belum jelas. Dan sekarang MV Agusta mulai melakukan eksplorasi.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Desain Lebih Gagah, Skutik Ini Sanggup Tantang Honda ADV150?

Popularitas segmen skuter matik (skutik) petualang perkotaan, terutama di kawasan Asia membuat pabrikan asal Taiwan, SYM resmi meluncurkan Husky ADV 2022. Dengan kapasitas mesin 150cc, motor ini langsung membidik para pesaingnya, seperti Honda ADV150.

Dilansir Paultan, model ini hadir dengan tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu 15 liter. Bahkan, lebih besar dari SYM MaxSym TL 500 dengan tangki 12,5 liter.

Selain itu, kuda besi ini tampil dengan gaya yang seperti ingin menantang model petualangan perkotaan yang sudah terlebih dahulu hadir. Dengan dimensi yang cukup gambot, dengan garis bersudut, dan desain yang lebih gahar namun tetap sporty.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.