VW Tiguan Allspace Setop Produksi, Generasi Terbaru Siap Meluncur

Oleh Fahmi Rizki pada 03 Des 2021, 10:10 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 10:10 WIB
VW Tiguan Allspace
Perbesar
VW Tiguan Allspace (VW)

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru diluncurkan pada 2020, mobil SUV keluarga Volkswagen, Allspace, kini dikabarkan akan segera berhenti produksi.

Sebagai gantinya, menurut informasi terkait, generasi terbaru Volkswagen Allspace yang diproduksi di pabrik mereka di India, akan segera mengaspal di India pada 7 Desember 2021.

Jika bicara ubahan pada mobil baru tersebut, melansir Gaadiwaadi, menjabarkan nantinya model terbaru ini aman mendapatkan beberapa sentuhan yang lebih eye catching.

Hal ini dikarenakan beberapa teknologi seperti LED Matrix, grill depan yang didesain ulang, rumah foglamp yang kini berbentuk segitiga, serta penggunaan velg yang lebih besar dan menggunakan ukuran 18 inci, semakin menyeruakkan kesan tangguh.

Di samping itu, untuk sektor interiornya, SUV terbaru ini akan hadir dengan dukungan layar sentuh seluas delapan inci yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, jok kulit, sunroof panoramic, pengatur suhu tiga zona, serta pengaturan kursi depan yang bisa diatur ke delapan arah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Spesifikasi Mesin dan Lengkap dengan Fitur Keselamatan

Sementara dari fitur keselamatan, Tiguan Allspace terbaru juga datang lewat beberapa fitur unggulan seperti enam airbag, ABS, ESL, Hill Start and Descent Assist, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), Driver Alert System dan dudukan kursi anak dengan teknologi ISOFIX.

Dari jantung pacunya, Tiguan Allspace terbaru akan datang dengan dukungan mesin empar silinder berkapasitas 2.0 liter serta ditambah dengan turbocharged.

Tenaga yang dapat dihasilkan, outputnya bisa mencapai 187 tk dan torsi puncaknya 320 Nm.

Dari sisi transmisi, Tiguan Allspace terbaru kabarnya akan menggendong transmisi otomatis tujuh percepatan dengan dual clutch transmission.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya