Sukses

Generasi Terbaru Yamaha XMax Bakal Tampil Lebih Gahar dan Canggih

Setelah tidak lama belum mendapat penyempurnaan, para penggemar Yamaha XMax berharap generasi terbaru akan hadir dengan desain yang lebih dinamis dan dibekali fitur baru

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama belum mendapatkan penyegaran dari sisi tampilan, kehadiran generasi terbaru Yamaha X-Max diharapkan akan datang dalam waktu dekat ini.

Menurut informasi yang dilansir greatbikers, skutik gambot berkapasitas 250 cc ini akan datang lewat desain yang lebih dinamis dibanding sebelumnya.

Bahkan, beberapa spekulasi yang berkembang, menyebutkan Yamaha XMax terbaru akan mengambil tampilan dari Yamaha TMax yang belum lama diperkenalkan.

Jika nantinya pabrikan benar-benar mengusung tampilan All New Yamaha XMax dengan desain TMax terbaru, maka pada bagian depannya akan mendapatkan sentuhan yang lebih gahar.

Jika melihat Yamaha TMax terbaru, model ini hadir dengan guratan sporty namun tetap hadir dengan kesan agresif.

Di samping itu, meski banyak pihak ingin tampilan skutik maxi ini hadir dengan desain baru, tetapi untuk beberapa fitur yang disematkan setidaknya masih bisa dipertahankan untuk memberikan kenyamanan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur yang Harus Ditambah oleh Pabrikan

Salah satu sektor yang dirasa harus bisa dimanfaatkan adalah sistem pengeraman Anti-lock Braking System (ABS), di mana fitur tersebut bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen saat menggeber motor tersebut.

Tidak hanya itu, fitur lain yang juga menjadi perhatian dan diharapkan tetap dipertahankan oleh pabrikan adalah Traction Control.

Dengan berbekal fitur tersebut, pengendara bisa melakukan koreksi terhadap laju kendaraan agar tidak liar.

Adapun fitur lain yang menurut konsumen harus dihadirkan pada Yamaha X-Max terbaru adalah penambahan fitur Y-Connect.

Di mana, fitur ini akan memudahkan pemilik saat berkendara lantaran bisa dikoneksikan dengan smartphone dan pengguna bisa memantau melalui layar MID yang ada di depannya.

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.