Sukses

IIMS 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo

Liputan6.com, Jakarta - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan pelaksanaan IIMS 2022.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyebut, tren pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif. Oleh karenanya, pameran otomotif IIMS 2022 siap digelar.

"Bersama ini kami menyampaikan bahwa Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo," jelas pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Gelaran IIMS selalu hadir dengan berbagai tema dan konten acara yang semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Sementara itu, IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen

Dyandra berkomitmen untuk mendukung program-program seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan produk lokal.

"Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal, salah satunya dengan cara selalu menghadirkan brand-brand lokal pada event kami.Kualitas produk lokal sejatinya memiliki kualitas yang bagus, namun hanya kalah bersaing dari segi branding maupun pemasaran. Lantas, kita harus menjadi support system bagi mereka," tegasnya.

Sebagai informasi, IIMS 2022 akan dilanjutkan oleh penyelenggaraan IIMS Makassar 2022 pada 23 – 27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2 – 6 November 2022 di Grand City Convex serta IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran menjelang akhir tahun 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.