Sukses

Detik-Detik Emak-Emak Murka ke Truk yang Menerobos Banjir

Namun tiba-tiba ada emak-emak turun ke jalan untuk menghalangi truk. Ia terus berteriak dan menunjuk-nunjuk kondisi jalan di belakang truk.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa wilayah di Indonesia terendam banjir dengan ketinggian air yang bervariasi akibat hujan yang tidak kunjung berhenti. Meskipun banjir, tetap saja ada pengendara kendaraan yang terpaksa menerobosnya.

Terkadang aksi seperti ini malah membuat warga marah-marah, seperti dalam video unggahan akun TikTok @korbanjanji65 pada Sabtu (27/11/2021). Mengapa? Berikut ulasan lengkapnya!

Truk Terobos Banjir

Awalnya pemilik akun bernama akun suka suka itu memperlihatkan kondisi jalan yang banjir. Para warga tampak panik, sebab ada truk yang melaju cukup kencang.

"Pelan mas, pelan woy," teriak warga.

Karena melaju cukup kencang, truk tersebut menciptakan gelombang air yang cukup besar. Tampaknya para warga panik dan khawatir dengan gelombang air tersebut.

Namun tiba-tiba ada emak-emak turun ke jalan untuk menghalangi truk. Ia terus berteriak dan menunjuk-nunjuk kondisi jalan di belakang truk.

Karena kena marah emak-emak, sopir langsung menghentikan laju truknya.

Diketahui jika kejadian ini terjadi di Jawa Tengah dan memang daerah tersebut sering mengalami banjir. "lokasi di glonggong, jateng, daerah situ emng sering banjir karena air kiriman.... ini video diambil ketika nggak sengaja lewat disana," tulis akun suka suka

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

@korbanjanji65

emak" selalu jadi garda terdepan🤣 #fyp #emak

♬ suara asli - akun suka suka - akun suka suka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 30 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa truk tersebut memang harus ngebut agar tak mogok.

"Alon alon yo mogok to bos ku. omah pinggir dalam resikone yo iku bos ku," jelas yulian mode

"Lk aku panggah tak gas mas,, timbang truk e mogok malah ngrepoti," tulis BgssW

"Kalo pelan airnya cpt masuk lah. MIKIR!!!!," komentar Sadboy

"kui truk udu perahu, mbok kon alon2 yo mogok," tulis anilraMatiD

"serba salah," jelas @pramukakasembon

emak" selalu jadi garda terdepan???? #fyp #emak ? suara asli - akun suka suka  

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Indonesia Tangkal Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini